Travel

Paksi Tours & Travel Tawarkan Wisata Halal ke Eropa Barat Mengunjungi Sejumlah Negara

56
×

Paksi Tours & Travel Tawarkan Wisata Halal ke Eropa Barat Mengunjungi Sejumlah Negara

Share this article

Timredaksi.com, Jakarta – Jakarta – Eropa Barat memiliki daya tarik yang tinggi untuk selalu dikunjungi. Keindahan alam, bangunan yang fenomenal serta sejarahnya merupakan salah satu alasan Eropa Barat wajib dikunjungi.

Destinasi di Eropa Barat seperti Milan, Luzern, M Titlis, Frankfurt, Koln, Amsterdam, Brussel dan Paris menjadi pengalaman yang sangat menarik dan berkesan khususnya bagi wisatawan Indonesia untuk berlibur. Momen indah yang didapat saat wisata ke Eropa Barat juga sangat penting untuk dibagikan ke berbagai platform media sosial.

Salah satu travel yang menyediakan wisata halal ke Eropa Barat adalah Paksi Tours & Travel yang sudah memiliki pengalaman selama sepuluh tahun lebih berkecimpung di bisnis pariwisata.

Pengalaman inilah yang membuat Paksi Tours & Travel tetap eksis dan dicari masyarakat Indonesia untuk mengantarkan liburan ke berbagai destinasi di dunia.

Direktur Utama Paksi Tours & Travel H. Nur Wahyudhi menjelaskan, Paksi Tours & Travel menyediakan paket liburan ke Eropa Barat dengan durasi waktu 10 hari dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan menikmati keindahan alam dan bangunan di sana.

Baca Juga  Demi Kenyamanan Jemaah Haji, Maskapai Diminta Kooperatif, Informatif, dan Solutif

“Paksi Tour & Travel menyediakan paket liburan dan wisata ke Eropa Barat di bulan Oktober 2024. Harga sangat spesial yaitu Rp 28,5 juta. Wisatawan dapat menikmati semua fasilitas yang kita sediakan seperti tiket pesawat, hotel, transportasi bus, tour leaders, visa schengen dan tentunya fasilitas ibadah untuk sholat serta mendapatkan makanan halal,” ujar H. Yudhi kepada media, Minggu (30/6/2024).

Dikatakan H. Yudhi, Eropa Barat merupakan destinasi yang sangat menarik karena memiliki keindahan kota dan sejarah serta budaya.

“Tempat-tempat yang akan kita kunjungi sangat rekomended sehingga akan menjadi pengalaman wisata yang sulit dilupakan,” ujarnya.

Selain fasilitas yang diberikan untuk wisatawan, Paksi Tours & Travel juga memberikan pelayanan prima dengan mendampingi wisatawan selama perjalanan dari tanah air hingga kembali lagi ke tanah air.

“Paksi Tours & Travel memberikan pendampingan kepada wisatawan dari mulai keberangkatan hingga pulang ke tanah air,” terangnya.

Saat ini, tiket pendaftaran wisata ke Eropa Barat sudah dibuka dan masyarakat bisa langsung melakukan booking tiket ke Paksi Tours & Travel. Keberangkatan akan dilakukan pada tanggal 15 Oktober 2024.

Baca Juga  FTPI Inisiator Lahirnya Lebaga Sertifikasi Profesi Wisata Hasanah Indonesia

Selain paket wisata halal ke Eropa Barat, Paksi Tours & Travel juga menyediakan berbagai paket liburan ke berbagai negara lain, seperti Amerika, Spanyol, Balkan, Turki, Jepang, Maroko dan lainnya.

Paksi Tours & Travel yang juga memberi dari Forum Travel Partner Indonesia (FTPI) dan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) saat ini memiliki kantor cabang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Tunggu apalagi, segera nikmati pengalaman berlibur yang menarik dan tak terlupakan bersama Paksi Tours & Travel. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *