FeaturedTravel

Ayok Nikmati Liburan Seru ke Marocco – Spanyol Bersama Paksi Tours & Travel

332
×

Ayok Nikmati Liburan Seru ke Marocco – Spanyol Bersama Paksi Tours & Travel

Share this article

Timredaksi.com, Jakarta – Menikmati keindahan kota di Marocco dan Spanyol menjadi momen yang sangat indah bersama keluarga tercinta.

Marocco merupakan negara yang memiliki kota yang indah. Begitu juga dengan latar belakang sejarah dan kebudayaannya. Latar belakang Marocco bersifat heterogen dan multietnis sehingga Marocco mempunyai perpaduan budaya Arab, Eropa, dan Berber.

Selain Marocco, Spanyol juga menjadi destinasi wisata terbaik untuk dipadukan dengan destinasi wisata Marocco.

Spanyol memiliki masa kejayaan Islam di Eropa dan memiliki julukan Andalusia. Kekuasaan Islam di Spanyol meninggalkan banyak sejarah baik dari budaya maupun bangunan bersejarah. Bangunan-bangunan ini kemudian menjadi beberapa destinasi wisata religi Islam yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Paksi Tours & Travel menyediakan paket wisata halal ke Marocco dan Spanyol dengan memberikan suguhan destinasi yang apik.

Diantara destinasi wisata yang disuguhkan Paksi Tours & Travel yaitu Casablanca, Marrakesh, Rabat, Tangier, Tarifa, Seville, Cordoba, Granada, Toledo, Madrid, Zaragoza dan Barcelona.

Perjalanan Wisata ke Marocco dan Spanyol akan dinikmati selama 12 hari pada tanggal 5-16 November 2024, dengan menginap di hotel berbintang.

Baca Juga  Kepala BNN Dr. Petrus Reinhard Golose, Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota POLRI Penugasan di Lingkungan BNN

Begitu juga dengan makanan yang didapat. Semua makanan merupakan menu makanan halal sehingga wisatawan Paksi Tours & Travel tidak perlu khawatir soal kehalalan makanan.

Dengan harga paket yang ditawarkan senilai Rp 49 Juta, wisatawan akan mendapatkan tiket pulang-pergi, hotel penginapan, makan, transportasi dan lainnya.

Tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda ke Paksi Tours & Travel dan rasakan sendiri nikmatnya liburan ke Marocco dan Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *