Travel

Cari Destinasi Tempat Wisata yang Paling Cocok Bersama Keluarga Tersayang, Kunjungi Taman Batu Purwakarta

37
×

Cari Destinasi Tempat Wisata yang Paling Cocok Bersama Keluarga Tersayang, Kunjungi Taman Batu Purwakarta

Share this article

Timredaksi.com, Jawa Barat – Bagi kamu yang sedang mencari tempat Wisata tak usah khawatir lagi, kunjungi Taman Batu Purwakarta.

Objek Wisata Taman Batu Purwakarta ini, tempat paling cocok dikunjungi bersama keluarga tercinta saat berlibur.

Wisata yang berada di salah satu wilayah Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, yakni Taman Batu ini.

Ternyata tempat paling populer dan banyak diminati oleh banyak para pengunjung dari berbagai dalam kota hingga luar kota untuk berlibur ke wisata Taman Batu ini.

Pada saat momen hari libur panjang tiba bahkan hari libur biasa objek Wisata Taman Batu ini, tak pernah sepi dari pengunjung.

Objek Wisata Taman Batu ini, terletak di sebuah Kampung Cijanun, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta.

Selain itu, tempat wisata Taman Batu yang paling cocok liburan bersama keluarga tersayang, menyuguhkan kolam renang dengan air alami sehingga menciptakan suasanya nyaman dan menyenangkan.

Nah, objek wisata Taman Batu paling cocok bersama orang tersayang untuk mencari ketenangan dan keindahan alam.

Baca Juga  Indonesia Berpeluang Kuasai Pasar Travel Online

Pengunjung juga di destinasi tempat wisata Taman Batu ini, selain berenang bisa bersantai sambil menikmati keindahan panorama alam sekitar Taman Batu.

Tak hanya itu, tempat wisata Taman Batu ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup memadai, seperti area parkir yang luas, toilet, ruang ganti, dan warung makan.

Di tempat wisata Taman Batu ini, bagi pengunjung sudah tersedia gazebo atau saung untuk bersantai dan menikmati suasana alam yang tenang bersama keluarga.

Selain berenang destinasi tempat wisata Taman Batu ini, pengunjung bisa melakukan camping ground, untuk harga murah dan terjangkau, harga hari libur seperti weekday Rp30.000, dan weekend Rp35.000.

Tiket masuk ke tempat wisata Taman Batu ini, hari biasa seharga Rp20.000 dan untuk hari libur atau akhir pekan seharga Rp25.000.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *