EntertainmentFeaturedNews

Ferdinand Sebut Anies Baswedan Bodoh, Rektor Ibnu Chaldun Beri Komentar Menohok

400
×

Ferdinand Sebut Anies Baswedan Bodoh, Rektor Ibnu Chaldun Beri Komentar Menohok

Share this article

Jakarta – Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bodoh terkait pelajar yang turun dalam aksi demo menolak Omnibus Law Undang-undang Cipta Kerja (UU Ciptaker).

Hal itu diungkapkan Ferdinand melalui akun Twitter miliknya beberapa waktu lalu dengan menyebut jika benar penyataan Anies bahwa pelajar yang peduli terhadap perkembangan bangsa dan perlu dirangsang betapa bodohnya dia.

“Maaf Nies, jika ini benar Anda bicara seperti ini, betapa bodohnya ternyata Anda. Hanya nasibmu yang sedang bagus jadi Gubernur dan pernah jadi Menteri meski dipecat,” tulisnya seperti dilihat timredaksi.com pada Sabtu, 17 Oktober 2020.

Menanggapi hal itu, Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar menegaskan cuitan Ferdinand Hutahaean menyinggung penduduk DKI Jakarta.

“Saya sangat tersinggung pernyataan Ferdinand sebut Anies bodoh. Kalau Anies bodoh berarti mayoritas penduduk DKI pilih Gub bodoh,” tulisnya di akun Twitternya.

Musni juga menyindir Ferdinand harusnya berkaca tentang siapa dia dan sekolah dimana, sebab Anies Baswedan merupakan orang cerdas dengan gelar pendidikan hingga jenjang doktoral.

Baca Juga  Partai Nasdem Situbondo Adakan Bhakti Sosial Dalam Rangka Harlah Ke-9 Tahun

“Pendidikan Anies UGM, gelar master, Ph.D di AS, pemimpin mahasiswa, rektor termuda. Coba bercermin, anda siapa, sekolah dimana, karir apa,” jelasnya.

Seperti diketahui sebelumnya Anies Baswedan menyebut sudah tidak zaman lagi jika saat ini pelajar yang ikut demo harus dikeluarkan sekolah.

Anies juga mengatakan apabila tujuan mereka karena kepedulian terhadap bangsa dan negara, justru itu hal yang bagus dan perlu dirangsang.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *