FeaturedNewsPendidikan

CARA MUDAH HIDUP BAHAGIA BAGI SUAMI ISTRI

420
×

CARA MUDAH HIDUP BAHAGIA BAGI SUAMI ISTRI

Share this article

Menjaga keharmonisan rumah tangga, adalah pekerjaan yang susah-susah gampang, atau gampang-gampang susah. Pasalnya, hal ini berkaitan dengan dua individu yang memiliki karakter yang berbeda. Harus ada kesadaran dan pengertian antar pasangan, agar hubungan menjadi harmonis dan nyaman dijalani. Untuk urusan kecil seperti hobi saja misalnya, bila kurang pengertian atau memaksakan pada pasangan, bisa jadi menyebabkan keributan. Nah ladies and gentleman, kalau dirumah masih sering salah faham, kesel-keselan atau bahkan ribut dengan pasangan, mungkin Anda perlu membaca beberapa tips berikut.

a. Jaga kesetiaan

Kesetiaan merupakan hal yang sangat penting karena berkaitan dengan kepercayaan, ucapan janji suci saat menikah. Terkadang ujian kesetiaan juga datang dari pihak ketiga, oleh karena itu, ingatlah janji suci kesetiaan yang bisa meneguhkan rumah tangga tetap utuh.

b. Perhatikan Penampilan

Memakai daster untuk aktifitas dirumah, memang nyaman. Namun, usahakan daster hanya digunakan saat Anda benar-benar akan beranjak tidur saja, atau hindari pemakaian pakaian berpotongan lurus longgar semacam daster ini, dihadapan suami Anda. Kenapa? Bukan mengesampingkan daster, namun kesan kurang rapi, terlalu seadanya dan bahkan kurang seksi, langsung timbul saat seorang wanita memakai jenis baju ini, ditambah lagi wajah yang berminyak karena tak terpoles apapun dan rambut disisir seadanya, maka mood suami dipastikan langsung turun. Para wanita, memang make up, atau baju seksi bukan segalanya namun, setidaknya Anda perlu memperhatikan penampilan Anda. Karena bagaimanapun, wajah wanita yang bersih, tubuh wangi dan dibalut pakaian yang rapi, akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi pria.

Baca Juga  Hekal Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan Kepada Masyarakat Di Kabupaten Brebes

Begitu juga, wanita membutuhkan penampilan laki-laki yang bersih, wangi, rapi dan elegan. Oleh karena itu penampilan juga sangat mendukung keharminisan rumah tangga.

c.Optimalkan kasih sayang

Pondasi pernikahan bagi pasangan pada umumnya adalah perasaan saling menyayangi. Dan pengertian, perhatian juga kesabaran adalah kunci utama untuk tetap mempertahankan pondasi itu. Jadi, para suami istri yang baik, yang ingin membahagiakan para pasangan sekaligus menjaga keharmonisan rumah tangga, jangan pernah lupakan tiga elemen kunci tersebut ya!  Optimalkan perhatian dan rasa sabar Anda dan jangan sungkan untuk memanjakan dengan belaian, menyambut paginya sengan senyuman hangat, mendengarkan cerita dengan antusias, penuh empati saat mereka mengeluhkan keruwetan pekerjaan, menggoda dengan candaan ringan, atau hal-hal kecil yang bisa jadi pengikat hubungan Anda.

Dan ingat! Adakalanya, para wanita perlu mengalah dan terus mengerti, karena wanita memang dianugerahi kepekaan rasa yang lebih besar dari pada pria, yang menjadikannya individu yang penuh kasih sayang, perhatian dan memiliki kesabaran ekstra, so, manfaatkanlah untuk membahagiakan pasangan Anda!

Baca Juga  Wanita di Kolong Tol Bekasi Dibunuh Gegara Tolak Ajakan Hubungan Intim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *