EntertainmentFeatured

Sukses Taklukkan 30 Gunung Tertinggi di Indonesia, Model Seksi Dwi Nathan Mimpikan Mendaki Mount Everest dan Kilimanjaro

389
×

Sukses Taklukkan 30 Gunung Tertinggi di Indonesia, Model Seksi Dwi Nathan Mimpikan Mendaki Mount Everest dan Kilimanjaro

Share this article

 

Timredaksi.com, Jakarta – Setelah sukses menaklukkan 30 gunung tertinggi di Indonesia, model seksi bernama Dwi Nathan, yang akrab dipanggil Dwi, bermimpi untuk mendaki gunung tertinggi di dunia Mount Everest yang ada di negara Nepal dan Gunung Kilimanjaro tertinggo di Afrika yang ada di Tanzania.

“Pertamanya, saya senang naik gunung memang karena pecinta alam dan suka tantangan. Tapi tidak punya teman yang bisa diajak, karena di dunia modeling hanya sedikit yang suka tantangan adventure,” kata Dwi kepada wartawan melalui pesan tertulis, Jumat (05/05/2023).

Perempuan lulusan Sarjana Ekonomi itu menyebut, sering melihat cerita para pendaki yang memutuskan melakukan solo hiking sehingga menemukan kebahagian yang tidak bisa diucapkan dengan kata-kata, begitu melihat keindahan alam di atas gunung.

“Dan pada saat itu saya mencoba mencari trip di Internet untuk pergi sendiri naik gunung yang dilakukan para pemula. Gunung pertama yang saya daki sendiri adalah gunung Kawah Ijen pada tahun 2017. Di situ saya merasakan ternyata benar apa yang dikatakan para pendaki, ada kenyamanan dan kebahagian tersendiri yang tidak bisa diucapkan dengan kata-kata,” ujarnya.

Baca Juga  Pose Anggun Fani Sheila, Top 5 Putri Hijabfluencer Jawa Tengah 2022

Menurut pemilik akun media sosial Instagram @dwinathan9 menerangkan, bahwa kita tidak harus punya teman, bahkan bisa menemukan teman yang baru saat melakukan solo hiking.

“Dari sana, saya pribadi mulai mengumpulkan keberanian untuk naik gunung tertinggi di Jawa Tengah. Lalu ngecamp dengan rombongan trip selanjutnya yaitu gunung Slamet, yaitu gunung yang berbatasan dengan Kabupaten Brebes, Banyumas, Purbalingga, Tegal, dan Pemalang,” terangnya.

Dari situlah, Dwi mulai merasakan gunung seperti rumah sendiri baginya. Karena setiap kali menginjakkan kaki, hati terasa damai dan pikiran tenang. Lantas dari situ memutuskan untuk mendaki satu persatu gunung yang ada di Indonesia.

“Contoh beberapa gunung yang telah saya daki di Jawah Tengah seperti Slamet, Lawu, Sumbing, Sindoro, Merbabu, dan Prau. Kemudian di Jawah Barat seperti Guntur, Ciremai, Cikurai, Prangrango, Gede, dan Papandayan. Adapun di Jawa Timur ada Kawah Ijen, dan Arjuno. Lalu di Bali yaitu Abang, Batur, dan Agung,” bebernya.

Meski senang dengan mendaki gunung, Dwi tidak lupa dengan pekerjaaan sehari-harinya yaitu menjadi seorang model catwalk dalam berbagai kegiatan dan acara besar.

Baca Juga  Kota Bogor Akan Selenggarakan Pameran Artefak Nabi Muhammad SAW

“Mohon do’anya agar saya diberikan kekuatan serta kesehatan untuk menjalani hari-hari dengan aman dan lancar,” tandasnya dengan nada penuh optimis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *