FeaturedNews

Pembukaan Awal KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA. 2024 di Wilayah Kodim 1406/Wajo-Sulawesi Selatan

44
×

Pembukaan Awal KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA. 2024 di Wilayah Kodim 1406/Wajo-Sulawesi Selatan

Share this article

Timredaksi.com, Kab. Wajo – Tim Koordinator Lapangan (Koorlap) Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA. 2024 Kolonel Czi Arif Hidayat melaksanakan penelitian sasaran Kuliah Kerja Lapangan (KKL Studi Wilhan) Pasis Dikreg LXIV Seskoad di wilayah teritorial Kodim 1406/Wajo – Sulawesi Selatan. Senin (01/07/2024).

Sejumlah 12 Pasis Dikreg LXIV Seskoad di sambut langsung oleh Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Wahyu Yunus, S.I.P dan langsung melaksanakan rapat koordinasi tentang maksud dan tujuan peninjauan dan penelitian di wilayah teritorial Kodim 1406/Wajo terkait dengan ketahanan pangan.

Pada kegiatan tersebut, saat ditemui Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Wahyu Yunus, S.I.P menyampaikan siap mendukung Perwira Siswa (Pasis) yang akan melakukan Kuliah Kerja Lapangan Studi Wilayah Pertahanan (KKL Studi Wilhan) di wilayah Kabupaten Wajo – Sulawesi Selatan.

Terkait dengan kegiatan peninjauan dan penelitian oleh Tim Koordinator, Kodim 1406/Wajo telah berkoordinasi dengan instansi/pihak-pihak terkait di wilayah untuk mensinkronkan kegiatan dalam mendukung kegiatan Pasis Dikreg LXIV Seskoad nantinya terkait ketahanan pangan di Wilayah Wajo.

Baca Juga  Mantan Wakil Walikota Manado Dilantik Jadi Ketua BMI Sulut untuk Menangkan Prabowo-Gibran dan Partai Demokrat

“Dalam mendukung kegiatan ini, Kodim 1406/Wajo telah berkoordinasi dengan instansi terkait sehingga sasaran peninjauan dan penelitian berjalan sesuai yang diharapkan dan memastikan pada semua pihak terkait memiliki pemahaman yang sama tentang tujuan dan sasaran Kuliah Kerja Lapangan Studi Wilayah Pertahanan (KKL Studi Wilhan) Dikreg LXIV Seskoad di wilayah teritorial Kodim 1406/Waji.”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *