FeaturedNews

Paksi Tours & Travel Tawarkan Paket Umrah Munajat 12 Hari Di Tanah Suci

452
×

Paksi Tours & Travel Tawarkan Paket Umrah Munajat 12 Hari Di Tanah Suci

Share this article

Timredaksi.com, Jakarta – Perusahan perjalanan ibadah haji, umrah dan wisata muslim PT Paksi Nagaliman Wisata yang lebih dikenal dengan nama Paksi Tours & Travel berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia yang ingin menjalankan ibadah umrah maupun haji ke Tanah Suci.

Direktur Utama Paksi Tours & Travel H. Nur Wahyudhi mengatakan, pelayanan kepada jamaah merupakan prioritas Paksi Tours & Travel yang sudah berdiri sejak tahun 2012 ini.

“Komitmen kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh jamaah. Oleh karena itu, kami memberikan yang terbaik kepada jamaah,” ujar H. Nur Wahyudhi kepada media, Sabtu (29/6/2024).

Pelayanan yang diberikan oleh Paksi Tours & Travel kepada jamaah bukan saja saat di tanah air, namun juga saat jamaah berangkat ke Tanah Suci.

“Kita berikan bimbingan ibadah, bagaimana melakukan ibadah yang baik dan benar sesuai dengan ajaran Allah Subahanahu Wata’ala dan Rasulullah SAW.,”ujarnya.

H. Yudhi sapaan akrabnya menjelaskan, Paksi Tours & Travel mempunyai paket umrah, haji dan wisata muslim. Untuk paket umrah, Paksi Tours & Travel menyediakan paket umrah 9 hari dan 12 hari, serta melayani paket sesuai dengan kebutuhan jamaah.

Baca Juga  Warta Ekonomi Gelar Dua Even Besar Sebagai Persembahan untuk Para Milenial dan Pahlawan di Tengah Pandemi Covid-19

“Kalau ada jamaah yang ingin ibadah lebih lama dari 12 hari, Paksi juga menyediakan paket sesuai kebutuhan jamaah,” terangnya.

Pria yang mempunyai hobi Traveling ini juga menyebut bahwa Paksi Tours & Travel mempunyai paket umrah mulai dari bintang tiga hingga bintang 5 atau VIP.

“Paksi Tours & Travel menyediakan paket 9 hari, namun ada paket favorit yaitu paket Umrah Munajat paket 12 hari, yang akan berangkat pada 31 Agustus 2024 mendatang,” ujar H. Yudhi.

Selain paket umrah, Paksi Tours & Travel juga membuat paket umrah plus. Seperti Umrah Plus Turki, Umrah Plus Dubai, Umroh Plus Mesir maupun Umrah Plus Aqso.

“Bagi jamaah yang ingin melakukan umrah plus mengunjungi Turki, Dubai, Mesir, Aqsho, kita juga menyediakan,” sambungnya.

Dikatakan H. Yudhi, selain umrah dan umrah plus, Paksi Tours & Travel juga menyediakan paket halal tour atau muslim tour dengan mengunjungi negara-negara seperti Eropa, Balkan maupun Asia dengan mengusung konsep muslim.

“Kita juga ada paket Balkan dengan mengunjungi 9 Negara, seperti Makedonia, Albania, Montenegro, Kroasia, Bosnis, Serbia, Bulgaria dan Yunani. Insya Allah nanti keberangkatan pada Oktober 2024 mendatang,” terangnya.

Baca Juga  Presiden Jokowi Resmikan RS Modular Pertamina Tanjung Duren

Sedangkan untuk paket muslim Asia, Paksi Tours & Travel menyediakan ke beberapa negara, seperti Jepang, Korea, Thailand, China, Malaysia, Singapura dan lainnya.

Paksi Tours & Travel yang juga memberi dari Forum Travel Partner Indonesia (FTPI) dan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) saat ini memiliki kantor cabang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Hal ini tentu akan memudahkan para calon jamaah untuk mendaftar ke biro travel terpercaya ini.

Paksi Tours & Travel yang memiliki tagline, “Halal Travel Experience” memiliki Kantor pusat di Jalan Panglima Polim X No 21 Jakarta Selatan.

Nah, bagi Anda yang ingin menjalankan ibadah umrah, haji dan wisata muslim ke berbagai destinasi, silahkan hubungi Paksi Tours & Travel dan rasakan sendiri kenyamanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *