FeaturedNews

Komitmen Melayani Setulus Hati: Jamaah Haji Jannah Firdaus Tour dan Travel Tiba Di Tanah Air

85
×

Komitmen Melayani Setulus Hati: Jamaah Haji Jannah Firdaus Tour dan Travel Tiba Di Tanah Air

Share this article

Timredaksi.com, Jakarta – PT Jannah Firdaus Tour dan Travel terus berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang terbaik untuk seluruh jamaah haji maupun umrah. Hal ini dibuktikan dengan mendampingi dan memfasilitasi jamaah dari mulai berangkat ke Tanah Suci hingga kembali ke Tanah Air pada musim haji tahun 1445H /2024M. Para jamaah haji pulang ke Tanah Air usai menjalankan ibadah haji dengan menggunakan maskapai Qatar Airways rute Jeddah – Cengkareng, Sabtu (29/6/2024).

Direktur Jannah Firdaus Tour dan Travel Rahmat Syam menjelaskan bahwa Jannah Firdaus Tour dan Travel terus menjaga komitmen kepada seluruh jamaah haji dan umrah dengan memberikan pelayanan terbaik dan harga terbaik.

“Hari ini tim Jannah Firdaus Tour dan Travel menyambut kedatangan jamaah haji di Bandara Soekarno-Hatta. Dalam moment tersebut pula kami membagikan sertifikat haji, air zamzam, cokelat, bunga dan juga makanan untuk sarapan kepada para jamaah haji. Hal ini sebagai wujud apresiasi kami atas kepercayaan para jamaah haji,” ujar Rahmat Syam, Sabtu (29/6/2024).

Selama beribadah di Tanah Suci, Jannah Firdaus Tour dan Travel selalu mendampingi jamaah, memberikan bimbingan ibadah sesuai dengan tuntunan syariat Islam.

“Seluruh jamaah Jannah Firdaus mendapatkan bimbingan bagaimana tatacara melaksanakan ibadah haji yang benar, sehingga harapan daripada seluruh jamaah mendapatkan gelar Mabrur Insya Allah terkabul,” sambungnya.

Tidak hanya itu, komitmen Jannah Firdaus dalam melayani jamaah juga tercermin dalam pelayanan kesehatan kepada jamaah. Para jamaah mendapatkan layanan kesehatan diantaranya pengecekan suhu, tensi, nadi dan tanda-tanda fital lainnya dari mulai sebelum berangkat juga selama di Saudi. Kondisi kesehatan para jamaah sangat diperhatikan dengan adanya kerjasama dengan tim dokter professional yang melakukan pengecekan kesehatan para jamaah secara berkala selama perjalanan ibadah haji hampir 1 bulan.

Baca Juga  Promosi Doktor, Wamenag: Ruang Publik Digital Berakibat pada Demokratisasi dan Fragmentasi, sekaligus Pertajam Kontestasi

“Kita juga memantau seluruh kesehatan jamaah, sehingga jamaah dapat beribadah dengan nyaman dan khusyu. Ada beberapa jamaah yang agak terganggu kesehatannya, tapi kita langsung tangani segera, dan alhamdulillah pada saat rangkaian ibadah haji sampai dengan kepulangan, semua jamaah Jannah Firdaus sehat walafiat,” sambungnya.

Adapun selama dua tahun ini sejak pandemi Covid-19, Jannah Firdaus telah memberangkatkan 26.000 jamaah umrah dan 500 lebih jamaah haji dalam waktu 2 tahun.

“Alhamdulillah, bentuk komitmen kita mendapatkan kepercayaan dari jamaah sehingga jumlah jamaah mengalami peningkatan dan seluruh jamaah kami alhamdulillah merasa puas dengan pelayanan kami,” tuturnya.

Sementara itu, Wael Ahmed selaku CEO Global Countries menjelaskan bahwa Jannah Firdaus Tour dan Travel memiliki visi misi selalu memberikan yang terbaik untuk semua umat muslim dan tamu-tamu Allah di seluruh dunia dan memudahkan jamaah serta bisa memberangkatkan jamaah sebanyak-banyaknya ke Baitullah.

“Jannah Firdaus memiliki semua fasilitas yang diperlukan oleh jamaah selama berada di Arab Saudi, sehingga kita bisa kasih yang maksimum dan terbaik kepada seluruh jamaah haji Jannah Firdaus, juga selama perjalanan ke Arafah, Mina, Muzdalifah sampai dengan pulang ke tanah air. Semua perjalanan menggunakan bis khusus Jannah Firdaus sehingga jamaah merasa lebih nyaman lagi tidak perlu tunggu bis lama dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji tersebut. Alhamdulillah terbukti semua jamaah merasa senang dan puas dengan pelayanan dan fasilitas yang kami berikan dan tentunya dengan harga yang murah,” ujar Wael.

Baca Juga  18 Buron Sudah Ditangkap KPK Dari Total 21 DPO

Wael menjelaskan bahwa semua program-program yang diberikan oleh Jannah Firdaus juga sudah didukung oleh sistem website resmi Jannah Firdaus (www.jannahfirdaus.com) untuk memudahkan jamaah dalam mendaftar umrah dan haji, juga memiliki aplikasi Jannah Firdaus yang bisa di download di App Store dan Play Store untuk memudahkan dan memenuhi kebutuhan jamaah dalam beribadah.

“Kami akan terus meningkatkan pelayanan kami kepada tamu-tamu Allah di seluruh Indonesia, dengan pelayanan terbaik dan prima dan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan,” ujar Wael

Maka tak heran, jika biro perjalanan ibadah umrah dan haji Jannah Firdaus Tour dan Travel mendapatkan predikat dan penghargaan sebagai The Best Travel.

“Jannah Firdaus Tour dan Travel memiliki izin lengkap, baik sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU), Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) , IATA domestik dan International juga provider visa,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *