P2M Pascasarjana UNJ Audiensi dengan Bupati Cianjur

0

 

TIMREDAKSI.COM, CIANJUR – Tim Pengabdian pada Masyarakat (P2M) Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menggelar silaturahim bersama Bupati Cianjur di Aula Pendopo, Jalan Siliwangi, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Kamis (02/06/2022).

Kegiatan dengan tema “Silaturahim P2M Pascasarjana UNJ dan 15 Program Pengabdian” dihadiri juga oleh Direktur Pasca Sarjana, Koordinator Prodi dan 15 Pemberi Program, mendapatkan sambutan hangat dari Bupati Cianjur.

Direktur yang diwakili oleh Wakil Direktur 1, Prof. Dr. Wardani Rahayu, M. Si., menyampaikan akan melaksanakan kegiatan pengabdian pada masyarakat di Desa binaan, yaitu Desa Bobojong yang terletak di Kecamatan Mande.

“Salah satu mahasiswa kami yang juga dosen Universitas di Cianjur, berkesempatan memberikan kontribusi kepada UNJ dan menjadikan desa Bobojong sebagai desa binaan untuk dapat dijadikan sebagai tempat pelaksanaan P2M,” ucapnya.

Salah satu mahasiswi S3 UNJ asal Cianjur, Hj. Librilianti Kurnia Yuki, S. Pd., M. Pd., menyampaikan, terpilihnya Desa Bobojong sebagai tempat P2M, karena lokasinya tidak terlalu jauh dari Jakarta, sekitar 200 kilo meter.

Baca Juga  MA Vonis Mati Harris Si Pembunuh 4 Orang Sekeluarga di Bekasi

“Selain itu juga mudah dijangkau dan sangat berpotensi untuk mendapatkan binaan serta dapat dikembangkan. Baik dari pendidikan, kearifan lokalnya, olahan makanan, lingkungan dan lain sebagainya,” tuturnya.

Yuki menambahkan, ada 11 OPD Cianjur yang diikutsertakan dan setelahnya langsung menuju Desa Bobojong.

“Kita lakukan koordinasi dengan kepala Desa dan bidang-bidang yang akan melakukan penelitian pada masyarakat,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here