Ketua Koorwil MLN-MC3 MELANESIA, Melepas Masa Lajangnya

0

Jakarta – Hari ini Senin 8 Juni 2020, Tepat Pukul 10.00 WIT Putra Melanesia Yohanes Mandai.S.ST Melepas masa Lajangnya Dengan meminang,Maria Herawati Gadis Pujaannya melalui pemberkatan tunangan yang dilaksanakan di Gereja Katolik St.Agustinus Manokwari Papua Barat dalam.suasana Oleh YM.Romo Pastur Yan , dalam.situasi PSBB.

Pemberkatan Dipersatukannya dua Insan ini penuh hikmat meski kedua Orang Tua Maria Herawati tidak dapat hadir ke acara Pemberkatan Pertunangan Putrinya oleh karena jarak dan Waktu sekaligus tidak adanya Pemerbangan sipil / Domestik dari Lampung Ke Manokwari Papua Barat.
Meski demikian melalui Zoom Conndference dan V.call wa Kedua Orang Tua Maria Herawati merestui acara Pemberkatan Pertunangan yg suci dan Sakral ini melalui V Call dan Confference .
Luar biasa

Jajaran Dewan Pengurus Pusat GIAN & MLN-MC3 . Yang Diwakili Oleh Ketua Umum.R.Guntur Eko Widodo, Mengucapkan SELAMAT atas Pemberkatan Pertunangan sekaligus Tukar Cincin sebagai Ikatan Cinta, Ketua Koorwil MLN-Mc3 Se.Melanesia , dengan suka Cita dan harapan semoga Menjadi Pasangan yang SAMAWA Bahagia langgeng Lahir Bathin . Amin
Koorwil MLN-Mc3 Melanesia saat ini sedang membentuk Kepengurusan Jajaran MC3 Di Papua Barat . Maluku .NTT dll secara bertahap dan telah terbentuk DPD 2 di Papua Barat sampai Raja Ampat, menurut keterangan Wahidin Yahya .S.Hi selaku Sekjend DPP MLN-MC 3 dimintai Keterangannya oleh wartawan Bogor Jawa Barat.

Baca Juga  Tidak ada lagi budaya peloncoan, PPKMB Tanri Abeng University melaksanakan OSPEK 2 hari dengan sangat menarik

Menutup Keterangannya Ketua Umum GIAN mewakili Seraphine Destina Nurani SE menyampaikan Salam Dan Selamat Kepada Yohanes Mandai S.ST yang akan Di beri Hadiah khusus sebagai Kandidat Ketua DPW GIAN Provinsi Papua Barat. Demikian keterangan Bu Sekjend GIAN melalui telpon kepada Ketum berhubung sedang sibuk Meeting Perusahaan Yang dipimpin nya . PT ERA PRATAMA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here