FeaturedNews

Ghifary Anugerah Ilahi Tour & Travel Layani Perjalanan Umrah, Haji dan Wisata Muslim Sejumlah Negara

276
×

Ghifary Anugerah Ilahi Tour & Travel Layani Perjalanan Umrah, Haji dan Wisata Muslim Sejumlah Negara

Share this article
Foto Rombongan Wisata ke Cairo - Jordan - Mesir (dok. Ghifary Anugerah Ilahi Tour & Travel).

Harmoninews.com, Jakarta – Perusahan yang bergerak di bidang jasa perjalanan ibadah umrah dan haji serta wisata religi Ghifary Anugerah Ilahi Tour & Travel memiliki visi untuk memberikan layanan perjalanan umrah dan haji yang berkualitas dan terpercaya. Hal ini dikemukakan Direktur Utama PT. Ghifary Anugerah Ilahi Anna Zarifah kepada media di Kantor Ghifary Anugerah Ilahi, Jl. Curug Agung No.7b, Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Anna Zarifah menjelaskan, latar belakang berdirinya Ghifary Anugerah Ilahi yaitu melihat banyaknya kasus penipuan dan pelayanan yang kurang memadai dalam industri ini, sehingga dirinya termotivasi untuk mendirikan perusahaan yang dapat memberikan layanan terbaik dan membangun kepercayaan di kalangan jemaah.

“Kami juga memiliki latar belakang pengalaman pribadi dalam menyelenggarakan perjalanan umrah dan haji yang memberikan inspirasi untuk memulai bisnis ini,”ucapnya.

Wanita yang kerap disapa Anna ini menjelaskan, Perusahaan ini didirikan secara resmi pada tahun 2008, setelah melalui proses perizinan yang ketat dan memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan oleh pemerintah.

“Dalam tahap awal, Ghifary Anugerah Ilahi Tour & Travel memfokuskan diri pada penyediaan layanan umrah dengan paket-paket yang terjangkau namun tetap berkualitas tinggi,” terangnya.

*Paket yang ditawarkan*
Anna menyebut, Ghifary Anugerah Ilahi Tour & Travel memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menawarkan berbagai paket yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi yang berbeda dari jemaah.

Untuk paket umrah, Ghifary Anugerah Illah Tour & Travel menyediakan beberapa paket. Yaitu Paket Umrah Reguler, dengan durasi antara 9-12 hari. Kedua Paket Umrah Khusus atau VIP (minimal 1 orang maximal tidak terbatas) dengan durasi perjalanan ibadah antara 9-12 hari.

Ketiga yaitu Paket Umrah Plus, dengan durasi perjalanan antara 10-15 hari (tergantung destinasi wisata).

Dan yang keempat adalah Paket Umrah Ramadhan. Ghifary Anugerah Ilahi menyediakan paket Awal Ramadhan, Pertengahan Ramadhan, Akhir Ramadhan hingga paket Full Ramadhan.

“Harga paket umrah dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor seperti jenis paket, durasi perjalanan, fasilitas yang disediakan, serta waktu keberangkatan. Misalnya, umrah di luar musim haji, Ramadhan, atau musim liburan,”terang wanita yang mempunyai hoby Traveling.

Baca Juga  Begini Nasib Pesantren Al Minhaj Jika Pelaku Terbukti Cabul, Ternyata...

Bahkan, Anna menyebut bahwa Ghifary Anugerah Illahi Tour & Travel pernah membawa jamaah dengan paket umrah private 22 hari.

Selain umrah, Ghifary Anugerah Illah Tour & Travel juga menyediakan paket perjalanan ibadah haji. Paket ini biasanya dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi jemaah.

Anna menyebut, ada beberapa jenis paket haji yang umum ditawarkan yang beserta layanan yang termasuk dalam paket tersebut.

“Paket haji yang umum ditawarkan yaitu paket haji plus, durasi perjalanan antara 25-30 hari. Harga yang ditawarkan USD 16.000 per orang. Selanjutnya ada paket haji furoda, durasi perjalanan antara 20-25 hari. Harga yang ditawarkan USD 23.000 per orang,” ujarnya.

*Paket Wisata Muslim*
Selain paket umrah dan haji, Ghifary Anugerah Ilahi Tour & Travel juga menyediakan paket Wisata Muslim ke beberapa negara.

Anna menyebut, paket wisata muslim adalah jenis perjalanan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dan minat wisatawan Muslim, termasuk kunjungan ke situs-situs bersejarah Islam, tempat-tempat suci, dan pengalaman budaya yang sesuai dengan nilai-nilai Islam.

Anna menjelaskan ada beberapa destinasi populer untuk wisata Muslim yang ditawarkan Ghifary Anugerah Ilahi Tour & Travel.

“Pertama yaitu wisata muslim ke Turki. Ini menjadi Destinasi Populer Wisata Muslim masyarakat Indonesia. Tempat utama yang dikunjungi saat di Turki yaitu Istanbul, Bursa, Konya, Cappadocia. Untuk paket ini, harga per orang dikisaran Rp 13.000.000 – Rp 27.000.000, dengan durasi perjalanan 7 hingga 10 hari,”ujar Anna.

Paket kedua untuk wisata muslim yaitu Mesir – Yordan – Palestina. Paket ini yaitu mengunjungi tiga negara dalam satu paket perjalanan wisata.

“Destinasi yang dikunjungi yaitu Kairo, Amman, Petra, Laut Mati, Jerusalem Aqsha. Harga yang ditawarkan yaitu kisaran Rp 38.000.000 – Rp 50.000.000 per orang dengan durasi perjalanan antara 7-10 hari,”terangnya.

Paket ketiga untuk wisata muslim yaitu Negara eropa Balkan (Eropa Tenggara).

“Paket ini mengunjungi 8 negara yaitu Yunani, Makedonia, Albania, Montenegro, kroasia, bosnia, serbia dan Bulgaria. Harga yang ditawarkan untuk paket ini yaitu Rp 27.000.000 – Rp 35.000.000, per orang dengan durasi perjalanan selama 10-12 hari.

Baca Juga  Tinjau Vaksinasi Serentak, Kapolri Ingatkan Pentingnya Vaksin untuk Hadapi Omicron

Paket keempat yaitu wisata muslim Spanyol. Paket ini mengunjungi destinasi wisata unggulan yang ada di Spanyol seperti Madrid, Cordoba, Granada, Seville dan lainnya. Harga yang ditawarkan untuk paket ini antara Rp 30.000.000 – Rp 40.000.000 per orang dengan durasi perjalanan selama 7-10 hari.

Ghifary Anugerah Ilahi Tour & Travel juga menyediakan berbagai paket wisata muslim Asia, seperti Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Thailand dan lainnya.

“Ghifary Tour & Travel menyediakan paket perjalanan sesuai kebutuhan masyarakat, mulai paket bintang 3 hingga bintang lima, serta perjalanan privat,” jelasnya.

Menurut Anna, selama 16 tahun dirinya menjalankan usaha di bidang Tour and Travel dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, banyak masyarakat yang melakukan repeat order atau pemesanan kembali.

“Alhamdulillah banyak yang repeat order dan banyak juga yang merekomendasikan ke saudara dan kerabatnya jika sudah menggunakan Ghifary Anugerah Ilahi Tour & Travel,”ujarnya.

Untuk menjangkau pemasaran yang lebih luas, Anna menyebut saat ini Ghifary Anugerah Illahi Tour & Travel telah memiliki beberapa kantor cabang dan perwakilan, seperti di Surabaya Jawa Timur, Jawa Tengah, Sulawesi bahkan hingga Papua.

“Kita juga membuka pemasaran melalui online, seperti Instagram, Facebook dan lainnya. Kedepan kita akan membuat aplikasi yang dapat di download di PlayStore sehingga masyarakat lebih mudah lagi dalam mengakses produk perjalanan wisata,” ujarnya.

Anna menyebut, untuk mengembangkan usaha travel umrah dan haji dan wisata muslim yang sukses dan berkelanjutan membutuhkan visi dan misi jangka panjang. Dengan visi yang jelas dan strategi yang tepat, usaha travel umrah dan haji dan wisata muslim dapat berkembang menjadi bisnis yang sukses.

“Tentu ini tak lepas bagaimana sebuah perusahaan di bidang jasa Tour and Travel memberikan layanan yang luar biasa, dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para jemaah,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *