FeaturedNewsPolhukam

GELORA Resmi Nyatakan Dukungan Ke Pradi-Afifah Untuk Walikota Depok

442
×

GELORA Resmi Nyatakan Dukungan Ke Pradi-Afifah Untuk Walikota Depok

Share this article
Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat Haris Yuliana (Foto: WartaDepok.com)

Jakarta, Timredaksi.com – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) resmi menyatakan dukungan untuk pasangan calon, Pradi Supriatna-Afifah Alia, dalam Pilkada Depok 2020.

Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat Haris Yuliana mengatakan, hari ini pihaknya menyerahkan secara langsung surat dukungan dari Partai Gelora, kepada pasangan Pradi-Afifah.

“Ini memang tidak seperti biasanya, kebanyakan partai menyerahkan dukungan sebelum pendaftaran, karena kita memang partai baru, jadi kita punya waktu yang sangat banyak dan tidak terlibat juga dalam pendaftaran. Pda dasarnya kita perlu sebuah pemikiran yang matang terhadap kota Depok,” kata Haris, di kediaman Pradi Supriatna, di Jalan Raya Kukusan, Beji, Rabu (28/10), sperti dikutip wartadepok.com.

Haris melanjutkan, Partai Gelora Depok akan mengerahkan seluruh kekuatan politik Gelora di Depok untuk memenangkan Pradi-Afifah.

“Kalau boleh dikatakan, mudah-mudahan kita menjadi tim yang paling mengerti bagaimana caranya menang,” jelasnya.

Depok adalah kota sibuk, dengan masyarakat yang lelah seharian bekerja. Perlu sentuhan yang lebih berhati nurani.

“Saya kira ada perempuan disini salah satunya, mudah-mudahan jiwa perempuan bu Afifah ini bisa melengkapi tentang kelembutan cara menyapa dan memperlakukan masyarakat Depok, ini kota yang sangat keras,” tutup Haris.

Baca Juga  Disty Uni Khanaya, Putri Wisata Sumatera Utara dengan Segudang Prestasi

Untuk program pun Haris mengatakan, sejauh ini paslon nomor urut satu sangat realistis. Yang paling utama adalah bagaimana caranya mencuri kebahagiaan masyarakat kota Depok itu yang paling penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *