EkonomiFeaturedNews

Ditengah Pandemi, Warta Ekonomi Persembahkan Event Indonesia Millennials Top Brand Award 2020

516
×

Ditengah Pandemi, Warta Ekonomi Persembahkan Event Indonesia Millennials Top Brand Award 2020

Share this article

Jakarta – Ditengah wabah pandemi Covid-19, Warta Ekonomi kembali menggelar event besar persembahan bagi kalangan Milenial, Indonesia Millennials Top Brand Award 2020: Deal With Acceleration Millenials Lifestyle In The New Normal Era. Melalui penghargaan Indonesia Millennial Top Brand Award 2020, Warta Ekonomi ingin memberikan apresiasi yang besar terhadap perusahaan-perusahaan yang melalui inovasi brand dan bisnisnya mampu menyesuaikan diri dengan pesatnya perkembangan yang terjadi di masyarakat.

CEO and Chief Editor Warta Ekonomi, Muhammad Ihsan mengatakan, Indonesia kini telah memasuki era revolusi industri 4.0. Penggunaan dan pemanfaatan teknologi terus berkembang pesat dan bahkan secara perlahan telah menjadi gaya hidup (lifestyle) yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat. Utamanya terjadi di kalangan generasi muda, khususnya bagi kelompok rentang usia milenial.

“Sebagai angkatan termuda dalam dunia kerja dan aktivitas di masyarakat, generasi milenial ini memiliki karakteristik sikap, perilaku, dan juga gaya hidup yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Yang menarik, dengan segala karakteristiknya yang otentik, generasi milenial kini menjadi target pasar baru bagi dunia usaha saat ini,” papar Ihsan.

Baca Juga  Diungkap Jerinx, Ada Sosok Bos Besar Level di Atas Presiden di Belakang Adam Deni

Kondisi ini, lanjut Ihsan, semakin diperkuat dengan terjadinya pandemi COVID-19 secara global terutama di Indonesia, dimana seluruh warga negara secara tegas dipaksa untuk saling menjaga jarak fisik. Tak hanya itu, interaksi satu sama lain dan gaya hidup pun kini dilakukan secara online dan real time,” ucap Ihsan.

“Hal ini menjadi satu tren baru yang sebenarnya bahkan sebelum terjadinya pandemi sudah menjadi kebiasaan keseharian bagi generasi milenial, yang kini merebak menjadi kebiasaan masyarakat secara lebih luas. Kemudian mendorong gelombang disrupsi yang begitu cepat dan terbentuknya suatu tatanan baru serta menjadi new normal era yang berlaku di tengah masyarakat akhir-akhir ini,” jelas Ihsan.

Kondisi inilah yang menjadi pertimbangan yang mendasari Warta Ekonomi menggelar Indonesia Millennials Top Brand Award 2020, yang merupakan suatu bentuk apresiasi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang telah terbukti mampu menjadikan produknya menjadi pilihan dan Top of Mind para generasi milenial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *