ASPERWI Peduli Salurkan Donasi Bagi Terdampak Covid-19

0

Jakarta –  Asosiasi Penyelenggara Perjalanan Wisata Indonesia (ASPERWI) Jabar- 2 Wilayah Tugas Bandung Raya, Cimahi, Sumedang, Indramayu, Cirebon dan Kuningan yang di koordinir oleh sdr Widhiyanto Alam Saputra pagi tadi melaksanakan Bakti Sosial di wilayah Bandung, 1 Mei 2020.

Acara Bakti Sosial tersebut dipimpin oleh Sekretaris Jendral (Sekjend) ASPERWI Dra. Isti Suriyanti Ningsih bersama Kepala Divisi Koperasi ASPERWI Rienny Yuniarti Hadi Soebana berkoordinasi dengan Kapolsek Kiaracondong Bandung Bpk. Kompol Asep Saepudin. Pembagian masker dan alat-alat kesehatan itu berjalan dengan lancar dan disambut baik dan antusias oleh warga.

Tidak hanya Kapolsek Bpk. Kompol Asep Saepudin dan jajaran tapi dari jajaran DLLAJ Bpk. Samin dan beberapa jajaran juga turut membantu dan membagikan barang-barang tersebut kepada masyarakat. Menurut Sekjend Asperwi Dra, Isti Suriyanti Ningsih bahwa koordinasi ini memang dilakukan sesuai Intruksi Ketua Umum ASPERWI agar bisa bersinergi dengan aparat-aparat yang berwenang serta sesuai dengan protap dan prosedur keamanan dalam pelaksanaan penanggulangan COVID-19 yang dicanangkan Pemerintah.

Baca Juga  Demi Target Pemilu 2024, PKB Rekrut Kader Muslim Non-muslim Jadi

Sejak mewabahnya Pandemi Covid-19, ASPERWI turut serta ikut meringankan beban masyarakat melalui penggalangan dana.

“Kita bisa berdonasi beramal jariyah untuk membantu menghentikan penyebaran virus corona serta meringankan beban bagi warga yang terkena dampak secara signifikan. Kita akan menggunakan hasil penggalangan dana ini untuk membantu dan melindungi banyak orang yang terdampak Covid-19,” ucap Isti.

Detail dan jenis bantuan dari hasil donasi akan diberikan kepada masyarakat dalam bentuk:

Perlengkapan Kesehatan APD (Alat Pelindung Diri) seperti Masker, Hand Sanitizer, Baju APD serta Kaos Tangan;

Paket Bantuan Sembako;

Perlatan Kesehatan untuk Fasilitas Umum dan Tempat Ibadah seperti Desinfektan, Wastafel serta perlengkapan kesehatan yang diperlukan.

Bagi masyarakat yang mau berdonasi bisa melalui klik link berikut ini, Donasi ASPERWI dan tentukan sendiri jumlahnya. Insya Allah berapapun bantuan Anda, sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat terdampak Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here