Adele Diet Bikin Kaget, Apa Rahasianya?

0

Jakarta – Penggemar penyanyi Adele (32) dibuat terkejut dan kaget dengan unggahan foto terbaru pelantun tembang “Someone Like You” itu di Instagram.

Setelah hampir empat bulan tak pernah memperbarui laman Instagram-nya, Adele tiba-tiba muncul dengan foto tubuhnya yang langsing.

Pemenang piala Grammy ini mengunggah foto di Instagram miliknya, @adele, Rabu (6/5/2020), di mana dia terlihat berpose di belakang dekorasi bunga.

Penampilan Adele terlihat berbeda, tubuhnya terlihat lebih kurus. Sebelumnya, Adele memang dikenal memiliki tubuh yang berisi, maka tak heran jika fotonya ini langsung menjadi perbincangan di media sosial.

Berat badan Adele dikabarkan turun drastis sampai 8 stone atau sekitar 50 kilogram.

Penyanyi kelahiran 5 Mei 1988 ini sempat dikabarkan menjalani diet Sirt, yakni hanya memakan dark chocolate dan red wine.

Seperti dilansir situs halodoc.com, Sirtfood Diet adalah metode diet yang diciptakan oleh dua ahli gizi selebriti yang bekerja di pusat kebugaran swasta di Inggris.

Kedua ahli gizi tersebut mempromosikan Sirtfood Diet sebagai metode diet baru yang revolusioner yang bekerja dengan cara menyalakan “gen kurus” kamu.

Baca Juga  Erick: UEA Apresiasi Keberhasilan Transformasi BUMN

Jadi, Sirtfood Diet didasarkan pada penelitian tentang sirtuins (SIRTs), tujuh protein yang ditemukan dalam tubuh yang telah terbukti mampu mengatur berbagai fungsi, termasuk metabolisme, peradangan, dan masa hidup.

Senyawa tumbuhan alami tertentu dipercaya dapat meningkatkan kadar protein ini di dalam tubuh, dan makanan yang mengandung senyawa tersebut dijuluki dengan istilah “sirtfood”.

Sirtfood diet menggabungkan konsumsi makanan sirtfood dan pembatasan kalori. Kedua cara tersebut dipercaya dapat memicu tubuh untuk menghasilkan kadar sirtuin yang lebih tinggi.

Para perancang Sirtfood Diet mengklaim bahwa menjalani diet ini dapat menurunkan berat badan dengan cepat, mempertahankan massa otot, dan melindungi tubuh dari penyakit kronis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here