Tragis, Wanita Cantik 23 Tahun Bercerita Pernah Diperkosa Sebanyak 43.200 Kali

0
Foto : Ilustrasi (liputan6)

Jakarta – Kisah pilu dan menyayat hati dialami oleh wanita cantik berusia 23 tahun ini. Ia mengaku telah diperkosa sebanyak 43.200 kali. Ia juga mengaku berasal dari keluarga yang berantakan dan pernah mengalami pelecehan di usia 5 tahun.

Seperti dilansir dari riauonline.co.id (12/11/2015), wanita bernama Karla Jacinto itu mengaku diperkosa hingga puluhan ribu kali oleh pria hidung belang. Karla menjadi salah satu korban perdagangan manusia lintas negara di Meksiko.

Kepada CNN, Karla mengaku setiap harinya diperkosa oleh 30 pria hidung belang selama empat tahun. Dari hitungan tersebut, jika dirata-ratakan, Karla memperkirakan dirinya sudah diperkosa sebanyak 43.200 kali.

Karla juga menceritakan bahwa sejak kecil ia sering disiksa dan seperti tak diterima sebagai anak oleh ibu kandungnya sendiri. Karla juga mengalami pelecehan seksual sejak usianya masih lima tahun. “Saya berasal dari keluarga berantakan. Saya mengalami pelecehan seksual dan dianiaya dari umur lima tahun oleh seorang kerabat,” ungkapnya.

Saat usianya menginjak 12 tahun, Karla menjadi korban pelaku perdagangan manusia yang merayunya dengan kata-kata manis. Dia tertipu oleh seorang pria yang berpura-pura sebagai orang yang baik. Pria tersebut mengajak jalan-jalan dan merayunya hingga akhirnya Karla jatuh hati. Namun, setelah itu, ternyata dia dipaksa menjadi PSK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here