Suksesnya Gelaran Grand Final Miss Hijab Jawa Timur 2022

0

 

TIMREDAKSI.COM, JATIM – Miss Hijab Provinsi Jawa Timur 2022 sukses menggelar kegiatan karantina dan grand final bagi 20 orang peserta yang lolos seleksi melalui beberapa tahapan, hingga puncak acara pada Sabtu (06/08).

Kegiatan dengan juri yang kompeten di dalamnya, yaitu Ranitara Putri Zaeny (Puteri Hutan Indonesia 2022), Salma Novia L. (Miss Hijab Indonesia 2019), Arso Adi Pratomo (Ketua HASTANA Jawa Timur), Riski Dwi Cahya (National Director Miss Hijab Indonesia), dan Reza Fiolentina Zafira Wulansari (Puteri Pemberdayaan Perempuan Indonesia 2022).

Ayis Nurnadhifa, Regional Director Miss Hijab Jawa Timur 2022 mengatakan, tamu yang hadir kebanyakan dari teman-teman pageant dan dari para sponsorship yang mendukung berlangsungnya acara.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tamu undangan yang sudah meluangkan waktunya pada kesempatan yang baik ini, dari teman-teman pageant lovers, kakak sponsorship, tamu VIP serta orang tua dari para finalis,” katanya kepada wartawan Senin (15/08).

Ia menyampaikan, acara Miss Hijab ini sudah dimulai dari bulan Juni 2022 dan berawal di kota Malang, dan 6 Agustus 2022 menjadi puncak acara. Seluruh Finalis sudah melewati beberapa tahapan seleksi dan tahap pembekalan dari pra karantina yang diselenggarakan di POP Hotel Diponegoro.

Baca Juga  Presiden : Terima Kasih Petani dan Pak Menteri, Pertanian Terus Berproduksi

“Semoga semua pembekalan yang sudah diberikan pada saat pra karantina dan karantina bisa bermanfaat bagi seluruh finalis. Siapapun yang menjadi juaranya, semoga bisa menjaga amanah dan membawa nama baik Jawa Timur di ajang Nasional,” ujarnya menjelaskan.

Seperti diketahui, juara Miss Hijab Jawa Timur 2022 yaitu Riska Amelia (Juara 1), Masdania Sayyidatul M (Runner Up 1), Devina Manjily R (Runner Up 2), Shofi Nur Laili M (Juara Persahabatan), Siska Putri Utami (Juara Intelegensia), dan Elistiya Nuraini P. H (Juara Favorit).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here