Salam Olahraga, Disdikpora Cianjur Gowes Sepeda di Hari Lahir Pancasila

0

 

TIMREDAKSI.COM, CIANJUR- Olahraga menyatukan kita semua, hal tersebut terlihat pada pelaksanaan Gowes Sepeda Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora), Kabupaten Cianjur Rabu, 1 Juni 2022.

Peserta dari semua kalangan baik di bidang SD, Paudni, SMP dan Olah Raga tumpah ruah mengikuti acara. Adapun jalur sepeda dari mulai star halaman Disdikpora Jabrod masuk jalan Lingkar Timur , lalu ke Rawa Bango dan berakhir di Saung Paniisan Desa Hegarmanah Kecamatan Karangtengah Cianjur atau sekitar 7 kilo meter.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Cianjur, Akib Ibrahim menyampaikan Gowes sepeda merupakan kegiatan yang sangat positif dan hal ini juga dalam rangka memeriahkan Hari Lahir Pancasila 1 Juni.

“Bersepeda merupakan olahraga yang mudah, semua kalangan dapat melaksanakan. Berolahraga merupakan kegiatan positif sebagai upaya menjaga kesehatan tubuh, maka mari kita berolahraga. Salam Olahraga,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Paudni, Koswara menjelaskan peserta Gowes mencapai ratusan. Dari mulai para kepala sekolah SMP, Kepala PKBM, SD dan pegawai Disdikpora.

Baca Juga  Kunjungi Polda Sulsel, LaNyalla Apresiasi Kinerja Kapolda Nana Sudjana Bongkar Berbagai Kasus

“Kita semua dapat menjadikan olahraga sebagai kegiatan rutin yang dapat kita laksanakan. Olahraga menyatukan kita dalam kebersamaan dengan tujuan meningkatkan Indek Pembangunan Manusia (IPM), Cianjur,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here