FeaturedNews

PT. Riff Religi Travelindo Dapat Lampu Hijau sebagai Penyelenggara Umrah dari Kementerian Agama

75
×

PT. Riff Religi Travelindo Dapat Lampu Hijau sebagai Penyelenggara Umrah dari Kementerian Agama

Share this article
Sebelah kiri Gugun Gunara, sebelah kanan Presiden Direktur PT RIFF RELIGI TRAVELINDO (FOUNDER RIFFY GROUPS)

Timredaksi.com, Jakarta – Dalam sebuah langkah yang menandai komitmen terhadap penyelenggaraan ibadah umrah yang berkualitas, Kementerian Agama Republik Indonesia telah memberikan izin operasional kepada PT. Riff Religi Travelindo. Keputusan ini tertuang dalam Keputusan Menteri Agama Nomor U.119 Tahun 2021, yang menegaskan bahwa perusahaan telah memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan untuk menjadi penyelenggara perjalanan ibadah umrah yang resmi.

Dengan dukungan dari pusatperizinan.id dan bimbingan Senior Konsultan Tuan Haji Gugun Gunara, PT. Riff Religi Travelindo siap menyediakan layanan perjalanan umrah yang tidak hanya mematuhi regulasi, tetapi juga menjamin kenyamanan dan kekhusyukan para jamaah.

Direktur Utama PT. Riff Religi Travelindo, Riffandy, menyatakan, “Kami merasa terhormat dan bertanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan oleh Kementerian Agama. Izin operasional ini adalah bukti dari dedikasi kami dalam menyediakan layanan umrah yang aman, nyaman, dan sesuai syariat.”

Perusahaan yang berlokasi di Ruko Canadian Broadway Cb-C10, Kota Wisata, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini, kini menjadi salah satu pilihan utama bagi umat Islam di Indonesia yang ingin melaksanakan ibadah umrah.

Baca Juga  Simon: Sikap Kapolri Sudah Tepat. Menegakkan Hukum Tanpa Pandang Bulu

Keputusan ini juga menegaskan bahwa PT. Riff Religi Travelindo harus terus mematuhi ketentuan perundang-undangan dan melaporkan setiap perubahan terkait direksi, domisili, atau nama perusahaan kepada Menteri Agama melalui Direktur Jenderal Penyelenggara Haji dan Umrah.

Ditetapkan di Jakarta pada tanggal 25 Februari 2021, keputusan ini menandai babak baru bagi PT. Riff Religi Travelindo dalam melayani umat Islam Indonesia dalam mewujudkan impian mereka untuk beribadah di tanah suci.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan umrah PT. Riff Religi Travelindo, silakan hubungi 021 22997909 atau email ke riff.religi@gmail.com.

Tentang PusatPerizinan.id:

PusatPerizinan.id adalah konsultan perizinan terkemuka yang telah membantu banyak perusahaan dalam memperoleh izin operasional. Dengan tim yang dipimpin oleh Senior Konsultan Tuan Haji Gugun Gunara, PusatPerizinan.id terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dalam memfasilitasi proses perizinan yang efisien dan efektif.

pusatperizinan.id juga membantu seluruh travel agent di Indonesia bagi mereka yang belum mempunyai IATA, mengingat pentingnya IATA sebagai pondasi dasar dalam Biro Perjalanan Wisata terutama Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh, sudah lebih dari 62 Perusahaan yang dibantu untuk diproses IATA dan SK Umroh oleh pusatperizinan.id , untuk informasi lebih lanjut hubungi 081269999910 whatsapp.

Baca Juga  Zainut Tauhid Buka Rakornas Komisi Pembinaan Seni Budaya Islam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *