BUMNCorporasi

PT Pegadaian Sukses Gelar Khitanan Massal Sebanyak 123 Peserta di Jakarta

35
×

PT Pegadaian Sukses Gelar Khitanan Massal Sebanyak 123 Peserta di Jakarta

Share this article

Timredaksi.com, Jakarta – PT Pegadaian (Persero) mengadakan acara khitanan massal sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, termasuk Medan, Palembang, Pekanbaru, Jakarta, hingga Manado. Acara ini digelar serentak pada bulan Juli dengan tujuan memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan.

Pemimpin Wilayah VIII Jakarta 1, Arief Rinardi Sunardi, menyampaikan bahwa di wilayah Jakarta, terdapat 130 pendaftar dan sebanyak 123 anak dipilih untuk mengikuti khitanan massal. Alasan memilih 123 anak merupakan penyesuaian ulang tahun PT Pegadaian (Persero).

“Jumlah 123 dipilih untuk merayakan ulang tahun Pegadaian yang ke-123 tahun,” ujar Arief, saat acara khitanan massal di Jakarta Pusat, Minggu (7/7/2024).

Arief menambahkan bahwa khitanan massal ini diadakan bukan hanya sebagai kewajiban agama bagi anak laki-laki dalam Islam, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan.

“Kami menggunakan metode terbaru dan terbaik untuk memastikan anak-anak mendapatkan penanganan yang optimal. Insya Allah, dalam 1-5 hari mereka sudah bisa beraktivitas kembali,” jelasnya.

Baca Juga  Lini Bisnis Kargo Garuda Indonesia Jajaki Kerja Sama Dengan APRINDO

Dalam acara tersebut, peserta termuda berusia 5 tahun dan peserta tertua berusia 30 tahun, yang merupakan seorang mualaf.

Kegiatan khitanan massal ini merupakan komitmen PT Pegadaian dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *