FeaturedNews

Paksi Tours & Travel Buka Paket Irak-Mesir, Mengunjungi Makam Para Aulia dan Cucu Rasulullah

126
×

Paksi Tours & Travel Buka Paket Irak-Mesir, Mengunjungi Makam Para Aulia dan Cucu Rasulullah

Share this article

Timredaksi.com, Jakarta — Negara Irak dikenal dengan negara yang kaya akan warisan sejarah peradaban Islam. Seperti Kota Baghdad menjadi pusat peradaban Islam sejak Dinasti Abbasiyah berkuasa pada masa silam. Selain menyimpan sejarah yang sangat penting, Kota Baghdad juga menjadi kota yang maju tersendiri di masa Dinasti Abbasiyah. Bahkan, Baghdad juga dikenal dengan julukan Negeri 1001 Malam.

Begitu juga dengan sejarah yang terkenal lainnya, seperti sejarah mesopotamia hingga sejarah nabi dan rasul hingga sejarah para ulama besar yang ada di Irak.

Begitu juga dengan Negara Mesir yang memiliki tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Mulai dari sejarah peradaban kuno seperti sejarah firaun dan piramid maupun sejarah Islam yang sangat terkenal.

Mengunjungi kedua negara tersebut tentu menjadi pengalaman yang sangat diidam-idamkan masyarakat Indonesia. Namun untuk kesana, diperlukan travel yang dapat memberikan pelayanan dan kenyamanan yang bisa menhakomodir semua kebutuhan masyarakat. Salah satu travel yang membuka perjalanan paket wisata ke Irak dan Mesir dalam satu paket perjalanan adalah Paksi Tours & Travel.

Baca Juga  Memperingati Hari Pendidikan Nasional, Bersama Yonif Raider 514, Bupati Nduga Resmikan Rumah Pintar dan Pasar Rakyat

Direktur Utama Paksi Tours & Travel H. Nur Wahyudhi menjelaskan, Paksi membuka paket perjalanan wisata ke Irak dan Mesir pada tanggal 4 Oktober 2024.

“Paksi Tours & Travel membuka paket perjalanan wisata Irak dan Mesir dengan harga USD 2.450. Akan mengunjungi beberapa tempat fenomenal dan bersejarah, seperti Kota Baghdad, Kota Najaf, Kota Kufah, Kota Basrah, Kota Samara dan Kota Karbala.

“Di Irak akan ziarah ke makam para nabi, seperti Nabi Zulkifli, Nabi Nuh, Nabi Adam. Di Irak juga terdapat makam Sayyidina Ali Bin Abi Thalib dan kita akan ziarah ke sana,” ujarnya.

Jamaah juga akan melakukan ziarah ke cucu Nabi Muhammad SAW. yaitu Sayyidina Husein yang ada di kota Karbala.

Bukan hanya itu, Jamaah juga akan ziarah ke makam para aulia, seperti Syekh Abdul Qodir Jaelani, ahli sufi Imam Junaid Al-Baghdadi, Imam Ma’ruf Al-Karkhi dan lainnya. Jamaah juga akan ziarah ke Imam Hanafi dan Imam Maliki.

“Jamaah juga akan menyaksikan langsung bangunan-bangunan masjid yang indah dengan ornamen-ornamennya,” ujarnya.

Baca Juga  Gus Taqi Didukung Majelis Dzikir dan Sholawat Macul Langit Untuk Jadi Anggota DPRD Provinsi DIY

Sedangkan di Mesir, jamaah akan mengunjungi peradaban sejarah Firaun dan Piramid. Kemudian, jamaah akan melakukan ziarah ke Makam Imam Syafi’i.

“Jadi dalam perjalanan ini jamaah akan mengunjungi 3 Imam Madzhab yaitu, Hanafi, Maliki dan Syafi’i,” sambungnya.

Paksi Tours & Travel yang memiliki tagline, “Halal Travel Experience” memiliki Kantor pusat di Jalan Panglima Polim X No. 21 Jakarta Selatan.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti destinasi wisata halal ke Irak dan Mesir, langsung saja menghubungi Paksi Tours & Travel yang ada di kantor pusat maupun di cabang yang sudah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *