Pelaku Asusila Terhadap 305 Anak Perempuan Indonesia Meninggal Dunia

0

Jakarta – Polda Metro Jaya kembali menggelar konfrensi Pers perkembangan kasus asusila yang dilakukan oleh Frans Warga Neraga Asing (WNA) Prancis yang belum lama ditangkap oleh satuan Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan bahwa Frans WNA Prancis meninggal dunia karena gantung diri didalam kamar mandi jeruji besi Polda Metro dengan menggantungkan dirinya pada seikat kabel ke lehernya.

“Kami mengabarkan bahwa pelaku asusila Frans WNA Prancis meninggal dunia dengan melakukan gantung diri pada kamar mandi sel Polda Metro, kami lakukan pertolongan dengan membawa pelaku tersebut ke RS Polri namun tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.” ucap Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, dihalaman Gedung Krimum Polda Metro, Senin (13/07).

Namun, Polisi belum memberikan bukti foto mayat pelaku yang meninggal karena gantung diri tersebut, pihak dari forensik juga telah melakukan pemeriksaan pada jasat WNA yang mana terdapat luka pada tulang sumsum bagian leher mayat.

Baca Juga  Kejaksaan Negeri Lampung Timur Langgar Perma No.2 Tahun 2012 dalam Kasus ‘Tipiring’ Wilson Lalengke

Diberitakan sebelumnya bahawa Frans WNA Prancis ditangkap karena telah melakukan tindak pidana asusila dengan motif iming-iming menjadi model, korban yang menjadi tindak asusila merupakan anak-anak jalanan yang dibawah umur dan dari hasil pemeriksaan sebelumnya diketahui sebanyak 305 anak yang menjadi korban asusila.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here