EkonomiFeaturedNews

Peduli Covid-19, Hekal Berikan Paket Sembako di Desa Rajawetan Brebes

436
×

Peduli Covid-19, Hekal Berikan Paket Sembako di Desa Rajawetan Brebes

Share this article

Brebes – Anggota DPR RI Dapil Jawa Tengah IX Mohamad Hekal memberi Ribuan paket sembako dan alat kesehatan seperti paket westafel, masker, hand sanitizer, pompa disinfektan kepada masyarakat. Bantuan ini disebar di sejumlah wilayah dapil Jateng IX yang meliputi kabupaten dan kota Tegal serta Kabupaten Brebes, Kamis (11/6/2020).

Pada kesempatan ini, tim koordinator relawan Mohamad Hekal memberikan hantuan paket sembako kepada warga desa rajawetan Brebes. Pemberian paket sembako ini diterima langsung oleh Hartono selaku tokoh masyarakat setempat.

“Alhamdulillah paket bantuan sembako ini bisa meringankan beban hidup masyarakat akibat dampak virus corona, terima kasih banyak pak mohamad hekal” ucapnya.

Hekal berharap, Bantuan ini bisa dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak virus corona covid-19, baik kesehatan, ekonomi maupun dampak lainya. “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terimbas pandemi Covid-19, baik kesehatan dan dampak sosial ekonominya,” pungkasnya.

Baca Juga  Kutip Pernyataan Ketua KPK, LaNyalla: Presidential Threshold Sumber Korupsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *