PAN Kota Bogor Gelar Musyawarah Cabang

0
bogordaily.net

Timredaksi.com – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada Senin-Selasa (7-8/06/2021).

Agenda ini dalam bentuk sosialisasi pendaftaran pemilihan ketua baru kepada Seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) se-Kota Bogor.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan (POK) Achmad Rifki Alaydrus SH, M.kn

“Hari ini cuma sosialisasi aja dari tanggal 7 sampai 8 Juni,” ucapnya.

Lanjutnya, sosialisasi ini selain memberitahu jadwal pendaftaran, juga membahas persiapan Partai Amanat Nasional (PAN), untuk menambah kursi di 2024 dan memperkuat kader.

“Pendaftaran kali ini untuk mengisi 6 DPC kita di PAN Kota Bogor,” ungkap Rifki yang juga menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor.

Kemudian, pendaftaran ini dibuka bagi kader PAN dan masyarakat umum yang memang bersedia menjadi pengurus PAN Kota bogor, karena pergantian habisnya masa bakti pengurus sebelumnya.

Pendaftaran juga dilakukan secara langsung dengan mendatangi rumah PAN Kota Bogor.

Rifki berharap, muscab ini bisa berjalan dengan lancar, dan kader-kader PAN Kota Bogor bisa ikut menyukseskan kegiatan ini.

“Untuk jadwal pendaftaran, kami membuka mulai dari tanggal 9 sampai 14 Juni, dan berlokasi di rumah PAN jalan Pandu Raya, pukul 11 sampai dengan 5 sore,” jelasnya.  (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here