FeaturedNewsPolhukam

Nasril : Ajaran Pancasila Merupakan Nafas Jati Diri Bangsa Indonesia

387
×

Nasril : Ajaran Pancasila Merupakan Nafas Jati Diri Bangsa Indonesia

Share this article

Asahan – Anggota MPR RI Nasril Bahar pada Hari ini mengadakan sosialisasi 4 Pilar di Kabupaten Asahan, Tepatnya di hotel Sabty Garden, acara ini bekerjasama dengan pimpinan daerah Aisiyah Kabupaten Asahan, Pada hari Selasa (11/2/2020). Acara ini dihadiri oleh 160 peserta dari berbagai pengurus dan anggota Aisiyah Kabupaten Asahan.

Dalam sambutanya, Nasril berharap seluruh warga Kabupaten Asahan dapat menanamkan sikap gotong royong dan kebersamaan dalam nilai-nilai 4 Pilar Kebangsaan.

“Empat Pilar Kebangsaan yakni Undang–Undang Dasar 1945, Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika, sangat penting diamalkan hingga ke lapisan bawah yaitu masyarakat Desa. Nilai-nilai dan semangat gotong royong dalam 4 Pilar ini sangatlah penting untuk dipahami oleh seluruh masyarakat,” ungkap Nasril dengan penuh semangat.

Menurut Nasril, untuk menjadi bangsa yang besar, harus dimulai dengan menjungjung tinggi nilai nilai dasar pancasila yaitu dengan cara mengamalkan 4 pilar kebangsaan dalam berkepribadian.

“untuk menjadi bangsa yang besar terlebih dulu mampu mengamalkan 4 pilar kebangsaan sebagai pedoman dalam hidup, menjaga persatuan dan kesatuan, memperkuat tali persaudaraan kepada sesama saudara kita, dan saling menghormati setiap perbedaan” pungkasnya.

Baca Juga  Pemuda Marhaenis Dukung LaNyalla Jadi Presiden

Nasril berharap, semangat 4 pilar kebangsaan bisa menjadi pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, Dapat diamalkan oleh setiap orang, karena ajaran dan falsafah hidup yang terkandung didalamnya merupakan nafas jati diri bangsa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *