EntertainmentFeaturedNews

Maudy Ayunda Mengaku Single, Benarkah Putus Dengan Arsyah Rasyid?

384
×

Maudy Ayunda Mengaku Single, Benarkah Putus Dengan Arsyah Rasyid?

Share this article

Jakarta – Maudy Ayunda Bintang film Habibie & Ainun 3 enggan menjelaskan akhirnya mengakhiri hubungannya dengan Arsyah Rasyid. Namun, dugaan kuat mengarah pada hubungan jarak jauh yang harus mereka jalani beberapa tahun belakangan ini.

Meski menjalin hubungan jarak jauh (LDR), Perempuan 25 tahun yang sedang menempuh pendidikan S2 di Stanford University itu menilai ada sisi manisnya layaknya hubungan asmara biasa.

“LDR itu aku memang punya beragam pengalaman. Kupikir LDR ada manisnya juga, itu memaksa dua orang untuk selalu ngobrol, terhubung,” kata Maudy Ayunda saat live instagram di akun milesfilms.

Dengan jarang ketemu, makanya untuk mengetahui lebih jauh dengan pasangan salah satunya banyak ngobrol. Ia tidak memungkiri saat ketemu menjadi hal yang menyenangkan, tapi kadang terjadi perdebatan.

Karena kami sudah susah makan bareng, nonton dan lain-lain, jadi interaksinya ngobrol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu sebenarnya kami sefrekuensi nggak sih,” kata pemeran Kugy dalam film Perahu Kertas.

“Ketemu itu selalu menyenangkan, jadi luar biasa (karena LDR), tapi kadang pas ketemu justru bikin debat,” lanjutnya.

Baca Juga  KPK Diterjang Badai Oligharki, Korupsi Dapat Dikadali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *