Mau Haji Tanpa Antri, Buruan Daftar Kuota Terbatas

0

Timredaksi.com, Jakarta – Biro perjalanan ibadah haji dan umrah PT Fadar Dian Karomah Tour and Travel memberikan solusi bagi calon jamaah haji Indonesia yang ingin berangkat haji tanpa antri di tahun 2024 ini.

Haji tanpa antri PT Fadar Tour and Travel ini diambil dari kuota tambahan yang diberikan oleh pemerintah kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia.

Direktur Utama PT Fadar Dian Karomah Tour and Travel Hj. Rusti Yanti menjelaskan, kuota terbatas disediakan bagi calon jamaah haji yang langsung berangkat di tahun ini.

“Kuota terbatas, siapa cepat dia dapat, hanya dengan Rp 150 juta, Jamaah mendapatkan fasilitas penerbangan menggunakan Saudia Airlines atau Garuda Indonesia. Serta akomodasi hotel Makkah dan Madinah, Arafah dan Mina sesuai dengan program haji reguler,” ujar Hj. Rusti Yanti, Selasa (20/2/2024).

Lebih lanjut, Hj. Rusti Yanti menyebutkan, penempatan hotel atau pemondokan haji Indonesia menyesuaikan kloter keberangkatan dari masing-masing daerah.

“Sebelum jamaah diberangkatkan akan dikarantina di asrama haji sesuai kloter dan mendapatkan fasilitas sesuai dengan ketentuan dari pemerintah dalam hal ini Kementerian Agama. Program kita mengikuti ketentuan dari Kementerian Agama, begitu juga saat sudah di Arab Saudi, Jamaah akan menempati pemondokan sesuai dengan ketentuan dari Kementerian Agama,” terangnya.

Baca Juga  Van Gaal Ingin Bawa Belanda Juara Piala Dunia 2022

Untuk hotel di Madinah, Jamaah juga akan mengikuti ketentuan yang telah diterapkan Kemenag.

“Sektor 1 berada di wilayah utara (syimaliyah) Masjid Nabawi, dekat dengan pintu utama halaman depan. Sektor 2 – 4 berada di wilayah barat (Gharbiyah) Masjid Nabawi. Sektor 5 di selatan (Janubiyah) Masjid Nabawi, dekat arah kubah hijau,” jelasnya.

Seluruh hotel yang ditempati jamaah haji Indonesia di Madinah berada di kawasan Markaziyah atau berada di lokasi yang dekat dengan Masjid Nabawi.

Menurut Hj. Rusti Yanti, Fadar Tour and Travel tahun ini juga memberikan solusi haji tanpa antri dengan menggunakan visa Furoda atau Visa undangan dari Raja Arab Saudi.

“Ditengah antrian panjang hingga puluhan tahun, jangan sia-siakan kesempatan ini,” ajaknya.

Wanita yang sudah berpengalaman dibidang haji umrah dan wisata muslim ini berharap, solusi yang ditawarkan dapat diambil secepatnya karena banyaknya peminat dan terbatasnya kuota.

Nah, bagi jamaah jamaah yang mau berangkat haji tanpa antri dan langsung berangkat di tahun ini, jangan sia-siakan kesempatan ini. Segera daftarkan diri Anda ke PT Fadar Dian Karomah Tour and Travel yang beralamat di Perumahan Shangrila unit I Nomor, 75 Pesanggrahan Jakarta Selatan, atau ke nomor WhatsApp 082125938705.

Baca Juga  Anies Berikan Kabar Gembira Bagi Warga DKI, Semua Wajib Baca!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here