“LOGOR” Produk Orang Bekasi Dengan Gambar dan Kata Kata Bahasa Betawi Bekasi

0

BEKASI – PT. LOGOR telah menciptakan produk kaos kata-kata bahasa orang bekasi dan kaos bergambar yang berhubungan dengan budaya betawi, LOGOR juga mempekerjakan orang di sekitar wilayahnya. Rabu (15/06/2022)

Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto juga memakai Kaos bermerk LOGOR di waktu giat olahraga rutinitas mingguan, setiap Selasa dan Jumat olahraga bersama Eselon II dan Eselon III olahraga sparko di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Kaos bermerk LOGOR ini produk anak bekasi yang bergerak dipembuatan kaos oleh-oleh Kota Bekasi, dengan kata-kata dan gambar yang berhubungan dengan budaya Betawi dan bekasinya.

Produksi kaos LOGOR saat ini sudah banyak dipakai Pegawai Negri Sipil (PNS) kota bekasi, dengan berseragam warna abu-abu dan warna putih. Berkisar 3000 pcs sudah terjual di Pemkot kota bekasi khususnya Pegawai Negri Sipil (PNS), PT. LOGOR juga melayani kaos polos, kemeja korpri terbaru dan bisa pesan kaos baju seragam sesuai kebutuhan. “Apa Kata Luh Ajah” itu Jagronnya kaos LOGOR.

Baca Juga  Dede Farhan Aulawi Sampaikan Semangat Kebersamaan Dalam Pariwisata Berbasis Masyarakat

Kaos bermerk LOGOR dapat dipesan atau datang langsung ke PT. LOGOR yang beralamat Jl. Caringin Raya, Mustikasari No. 149a Babakan RT 03/ RW 03 Kel. Mustikasari, Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi.

“Sambil Berolahraga kita kembangkan budaya Betawi Bekasi di kaos LOGOR”. “papar” Ali Rindho pemilik PT. LOGOR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here