Kisah Ayana Moon yang Sudah 8 Tahun Memeluk Agama Islam

0

Jakarta – Hidayah bisa datang kepada siapa saja bagi yang ingin merubah dirinya jadi lebih baik. Seperti halnya yang dialami oleh Ayana Jihye Moon wanita cantik asal Korea Selatan yang masuk Islam 8 tahun silam.

Ayana mengaku bahwa dirinya memutuskan untuk memeluk agama Islam karena mengagumi kebudayaan Timur Tengah.

Tepat pada 29 April 2020 lalu, Ayana sudah resmi 8 tahun menjadi mualaf. Dia pun menceritakan kisah perjuangannya menjadi seorang muslim dan kisahnya viral di media sosial.

Pada awalnya, Ayana mengaku sempat takut dan tidak percaya diri karena ia satu-satunya anggota keluarga yang memeluk agama Islam sebelum sang adik menyusulnya.

“Hari ini 8 tahun yang lalu saya masuk Islam, 8 tahun lalu, saya sendiri, 8 tahun lalu, saya tidak percaya diri,” tulis Ayana Jihye Moon di Instagram.

Dalam unggahan yang memperlihatkan kecantikan Ayana saat sedang berada di Tanah Suci itu, dia sekarang mengakui dirinya sudah semakin percaya diri menjadi muslimah seutuhnya.

“Dan sekarang saya percaya diri sebagai seorang muslimah dan menantikan masa depan saya sebagai seorang muslimah dalam Islam.” tambahnya.

Baca Juga  Menggapai Kehidupan Yang Penuh Berkah Berawal Dari Rumah 

Terakhir, Ayana berdoa agar dia bisa tetap istiqomah dan selalu berada di dalam lindungan Allah SWT.

“Alhamdulillah, iman saya semakin hari semakin kuat. Semoga saya bisa tetap istiqomah dan selalu dalam lindungan Allah SWT.” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here