Kate Middleton dan Gaya Hidup Sehat

0

Jakarta – Gaya hidup sehat kini sudah menjadi keinginan banyak orang, terlebih di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini melanda dunia. Kehidupan bersih dan sehat nampak dari masing-masing individu, mulai dari pola makan, istirahat, pola kerja, hingga dalam menjaga kebersihan.

Begitu juga gaya hidup yang dilakukan oleh artis Kate Middleton. Soal menu makannya, koki Carolyn Robb yang bekerja di Istana Kensington selama lebih dari 20 tahun, baru-baru ini mengungkap apa saja yang di konsumsi istri Pangeran William itu.

Melansir laman Express, Sabtu (6/6/2020), di pagi hari Kate memulai harinya dengan mengonsumsi smoothie yang dibuat dengan spirulina, kale, matcha, bayam, romaine, ketumbar dan blueberry.

Kemudian untuk makan siang, Kate mengonsumsi menu diet organik yang terdiri dari salad, serta semangkuk buah musiman. salad semangka, gazpacho – sup dingin – goji berry, tabbouleh, dan ceviche adalah favoritnya.

Sedangkan untuk makan malam, Kate dilaporkan sangat suka menghidangkan ayam panggang, yang tak lain adalah menu favorit Pangeran William.

Baca Juga  Kenapa Varian Delta Mudah Sekali Menular? Ilmuwan Mulai Temukan Titik Terang

Selain ingin memiliki tubuh bugar, hal lain yang membuat Kate sangat termotivasi menjalani gaya hidup sehat adalah ingin memiliki kulit yang bercahaya.

Ya, mengonsumsi makanan sehat selain membuat tubuh bugar juga akan memengaruhi kondisi kulit. Salah satu contohnya seperti mengonsumsi goji berry. Kandungan antioksidannya yang tinggi bisa melindungi tubh dari kerusakan kulit yang disebabkan radikal bebas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here