Gelar Manasik Akbar, Jannah Firdaus Tour dan Travel Kembali Berangkatkan Jamaah Umrah Ramadhan Terbanyak Kali Ketiga

0

Timredaksi.com, Jakarta – Perusahaan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah dan Haji Khusus PT Jannah Firdaus Tour dan Travel menggelar acara Manasik Akbar yang diikuti oleh 2.000 calon jamaah umrah yang akan berangkat di bulan Ramadhan tahun ini. Acara digelar di Royal Palm Hotel, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Minggu, (2/3/2024).

Acara manasik Akbar PT Jannah Firdaus ini dihadiri Direktur PT Jannah Firdaus Rahmat Syam Putra, CEO Global Countries PT Jannah Firdaus Mr. Wael Ahmed, Habib Ali Zaenal Abidin Alkaff, Ustadz Tedy Maulana dan Para Family Jannah Firdaus.

Direktur Jannah Firdaus Tour dan Travel Rahmat Syam Putra menjelaskan, tujuan diadakannya manasik ini untuk mematangkan persiapan jamaah sebelum berangkat ke Tanah Suci.

“Alhamdulillah, Jannah Firdaus tahun ini memberangkatkan 2000 jamaah, inilah komitmen kami memberikan pelayanan dan bimbingan terbaik untuk jamaah, dengan harapan jamaah dapat merasakan kenyamanan dan kekhusyuan dalam menjalankan ibadah,” ujar Rahmat Syam.

Rahmat Syam mengungkapkan, Jannah Firdaus sudah tiga tahun berturut-turut memberangkatkan jamaah umrah Ramadhan terbanyak di Indonesia bahkan di dunia. Paket umrah ramadhan Jannah Firdaus meliputi paket awal ramadah, full ramadhan dan program itikaf.

“Duyufurrohman duyufurrohim, akan mendapatkan keberkahan dan mendapatkan ilmu untuk kita bisa lebih fokus pada saat menjalankan ibadah di Tanah Suci,” ujarnya.

Selain itu, Rahmat Syam juga menjelaskan bahwa manasik ini bertujuan untuk menggali lebih dalam dan mendekatkan kita sesama calon jamaah umrah Jannah Firdaus Tour dan Travel.

Baca Juga  Viral Penjual Gorengan Cantik di Jogja, Warganet: Jadi Pengen Nafkahin

“Umrah ramadhan sangat spesial, umrah ramadhan sama nilainya seperti haji. sambutan masyarakat Makkah dan Madinah juga menyambut kita seperti melayani tamu Allah. Ini merupakan daya tarik sendiri untuk kita bisa beribadah di bulan Ramadhan,” sambungnya.

Rahmat Syam juga menegaskan bahwa Jannah Firdaus berkomitmen memberikan yang terbaik kepada jamaah. Salah satunya dengan menyiapkan pembimbing yang akan mendampingi jamaah saat di Tanah Suci.

“Untuk keberangkatan sudah kita siapkan, mengenai hotel, pembimbing dan lainnya. Jannah Firdaus tetap terbanyak memberangkatkan umrah ramadhan,” terangnya.

CEO Global Countries PT Jannah Firdaus Mr. Wael Ahmed menjelaskan, kehadiran Jannah Firdaus di Indonesia untuk membantu semua tamu-tamu Allah, baik untuk menjalankan ibadah haji maupun umrah.

“Komitmen Jannah Firdaus membantu jamaah umrah maupun haji dengan memberikan harga yang lebih murah dan lebih mudah, tentunya dengan pelayanan yang prima,” ujarnya.

Ia pun berpesan kepada jamaah umrah ramadhan, harus fokus ibadah karena umrah di bulan Ramadhan akan mendapatkan pahala seperti pahala haji.

“Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh supaya dapat beribadah dengan baik. Kita siapkan Tour leader yang akan berangkat dan mendampingi jamaah, kita juga ada tim di Saudi yang akan melayani jamaah,” sambungnya.

Wael juga menegaskan, Jamaah Jannah Firdaus akan mendapatkan City Tour, baik saat berada di Makkah dan Madinah.

“Banyak jamaah yang sudah berangkat bersama kita, ada yang dua kali hingga tiga kali. Tentu ini bentuk komitmen kita memberikan yang terbaik kepada jamaah,” sambungnya.

Baca Juga  Gerindra Apresiasi Rencana Pembatalan Biaya Cek Saldo dan Tarik Tunai Pada ATM Link

PT Jannah Firdaus Tour and Travel sejak berdiri dari tahun 2003, komitmen memberikan yang terbaik. Terbukti dengan pelayanan terbaik, jumlah jamaah Jannah Firdaus mengalami peningkatan, bahkan tiga tahun berturut-turut memberangkatkan jamaah umrah terbanyak di dunia.

Dalam acara ini, Jannah Firdaus Tour dan Travel juga memberikan Doorprize kepada calon jamaah umrah, berupa umrah gratis, voucher umrah dan lainnya.

Acara Manasik Ramadhan Jannah Firdaus ini dipandu oleh Ustadz Tedy Maulana, yang memberikan materi penting dalam prosesi pelaksanaan ibadah haji. Jamaah diajarkan terkait rukun umrah, syarat umrah, wajib umrah dan tatacara pelaksanaan ibadah umrah sebagaimana tuntunan Al-Quran dan Sunnah Rasulullah.

“Perjalanan umrah 3 hari di Madinah dan 4 hari di Makkah sama dengan melaksanakan ibadah sholat 274 tahun. Itu program 9 hari, apalagi program full ramadhan. Ingat, umur umat Nabi Muhammad tidak lebih dari 100 tahun, ini 274 tahun, makanya harus bersyukur,”ucapnya.

Salah satu calon jamaah umrah Ramadhan Jannah Firdaus Lili Ismatun mengaku sangat senang dan puas dengan pelayanan Jannah Firdaus, oleh karena itu, ia pun melakukan repeat order.

“Alhamdulillah tahun lalu saya bisa berangkat dengan Jannah Firdaus di program umrah Ramadhan, tahun ini saya juga berangkat lagi dengan Jannah Firdaus karena saya merasa nyaman dan pelayanannya juga bagus,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here