FeaturedNews

DPD Hanura Papua Tengah Mendukung Penuh Bapak Oesman Sapta Pimpin Kembali Partai Hanura Periode 2024-2029

81
×

DPD Hanura Papua Tengah Mendukung Penuh Bapak Oesman Sapta Pimpin Kembali Partai Hanura Periode 2024-2029

Share this article

Timredaksi.com – Jakarta – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Tahun 2024, Jakarta, 7-8 Juni 2024.

Rapimnas kali ini menghasilkan 14 keputusan atau rekomendasi. Salah satu poinnya adalah meminta kesediaan Ketua Umum Partai Hanuran, Bapak Oesman Sapta untuk kembali menakhodai partai untuk periode 2024-2029.

Menurut Alus UK Murib, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Papua Tengah, Bapak Oesman Sapta sangat tepat untuk kembali memimpin Hanura untuk lima (5) tahun akan datang.

Dalam keterangan persnya pada awak media, Senin (10/6/24) Alus UK Murib menegaskan Oso adalah masa depan Hanura dan itu sebabnya 38 DPD mendukung dan meminta kembali Pak Oso untuk memimpin partai.

“Ini sangat penting, sehingga ada kesinambungan kerja-kerja partai yang sudah di programkan 5 tahun yang lalu dan akan dilanjutkan kedepannya. Baik kesiapan menghadapi Pemilu 2029 maupun agenda kerakyatan ditengah banyaknya isu dan persoalan bangsa yang mesti diselesaikan bersama-sama,” tuturnya.

Alus UK Murib yang juga calon Bupati Kabupaten Puncak tengah menyiapkan diri untuk maju di Pemilihan Bupati Kabupaten Puncak. “Sebagai kader tentu Saya siap jika diamanatkan oleh DPP untuk maju di Pemilihan Bupati,” cetusnya.

Baca Juga  Pentingnya Penguatan Produksi Alutsista Produk Dalam Negeri

“Komitmen Saya setelah mendapatkan rekomendasi dan syarat pencalonan mencukupi, maka segera akan dikonsolidasikan sampai keakar rumput,” tegasnya.

“DPD Hanura Papua Tengah pada dasarnya siap mensukseskan Pilkada serentak di Provinsi ini dan menjadikan Pilkada sebagai alat untuk mewujudakn masyarakat adil dan makmur di Kabupaten Puncak secara khsusus dan Papua Tengah secara luas,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *