AgamaFeaturedNews

Cinta Quran Foundation Usung Gerakan #IndonesiaCintaQuran Ajak Umat Muslim Sempurnakan Akhir Ramadan

354
×

Cinta Quran Foundation Usung Gerakan #IndonesiaCintaQuran Ajak Umat Muslim Sempurnakan Akhir Ramadan

Share this article

Timredaksi.com – Cinta Quran Foundation, sebuah lembaga sosial dakwah yang mengusung gerakan #IndonesiaCintaQuran, kembali menggelar rangkaian agenda menarik yang bertajuk “AMazing Qur’an Spesial Lailatul Qadar” selama sepuluh hari terakhir Ramadan pada 13-22 Mei 2020.

Ketua Yayasan Cinta Quran Global Hadi Azis Pratama menuturkan, kegiatan tersebut mewadahi umat muslim mendapat keutamaan Lailatul Qadar.

“Rasanya tidak ada yang tidak ingin menjadi dapat keutamaan Lailatul Qadar, semua orang mendambakannya. Untuk itu kami mengadakan kegiatan ini,” ujar Hadi dalam keterangan resminya, Rabu 20 Mei 2020.

Dia menuturkan, dalam rangka menjemput berkah malam Lailatul Qadar rangkaian agenda dimulai sejak pagi hari hingga jelang pertengahan malam, bersama jajaran narsumber handal dan inspiratif. Dengan tujuan, agar malam yang hanya tinggal menghitung hari tak tersia-siakan begitu saja.

“Kabar baiknya, semua kegiatan daring (online) ini dapat diakses melalui ragam platform yang akrab dengan masyarakat Indonesia. Dari mulai Youtube, Instagram, hingga aplikasi Zoom,” kata dia.

Dengan demikian, tak hanya warga di Indonesia, masyarakat dari mancanegara pun ikut berburu berkah Lailatul Qadar melalui event ini.

Baca Juga  BKS DPP Demokrat Bela SBY, Aria Bima Jangan Buat Hoaks

Pada acara puncak Amazing Quran, lanjut Hari, setiap malamnya penonton akan disuguhkan dengan ragam inspirasi dari para Da’i Nasional, Artis Hijrah, Hafidz & Hafidzah Quran, Mualaf, serta Komunitas Teman Tuli yang sedang berjuang mempelajari Islam dan bisa membaca Alquran.

“Dipastikan penonton akan mendapat suntikan motivasi Islami bertubi-tubi, sebagai bekal semangat jelang garis finish di penghujung Ramadan ini,” ujar dia.

Tak hanya itu, ujar Hadirin, para penonton pun memiliki kesempatan besar untuk diberangkatkan umrah secara Gratis pasca musim pandemi bersama Cinta Quran Foundation.

“Sebanyak 12 orang yang terpilih diakhir tahun ini akan menjalankan ibadah ke tanah suci, tanpa dipungut biaya apapun di tahun mendatang,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *