FeaturedNewsPolhukam

Bejad! Pria Bule Cabuli 305 Anak Perempuan Indonesia di Bawah Umur

657
×

Bejad! Pria Bule Cabuli 305 Anak Perempuan Indonesia di Bawah Umur

Share this article

Jakarta – Seorang pria bule yang merupakan warga negara Prancis berhasil ditangkap polisi karena aksi bejatnya. Pria berusia 65 tahun itu diketahui telah mencabuli 305 anak perempuan Indonesia yang masih di bawah umur.

Seperti dilansir dari detik.com (9/7/2020), sebelum menjalankan aksi bejatnya, pria berinisial FAC itu merayu dan memberi imbalan uang kepada korbannya yang mau ditiduri. Nilai nominal uang yang diberikan berbeda-beda, mulai Rp 250 ribu hingga Rp 1 juta.

“Anak yang bersedia ditiduri juga diberi imbalan Rp 250 ribu hingga Rp 1 juta,” ungkap Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (9/7/2020).

Nana menjelaskan bahwa penyidik menyimpulkan ada 305 korban pencabulan FAC berdasarkan data video yang tersimpan dalam laptopnya. Nana mengatakan, pelaku memfilmkan aksinya saat berada di kamar hotel tempatnya menginap.

“Kemudian 305 orang ini berdasarkan data video yang ada di laptop dalam bentuk film. Ada seluruh data yang mereka videokan. Ada video tersembunyi. Dia simpan di kamar tersebut ketika melakukan action-nya,” ucap Nana.

Baca Juga  Menteri Basuki : Nilai-Nilai Pelatihan Bela Negara Implementasikan Dalam Tugas Pembangunan Infrastruktur

Penyidik juga berhasil mengidentifikasi 17 korban pencabulan FAC. “Korban yang sementara bisa diidentifikasi, tidak hanya di tahun 2020, karena yang bersangkutan keluar-masuk (Indonesia), ada 17 yang dapat kami identifikasi,” ujar Nana.

Polisi menyebutkan bahwa aksi pencabulan tersebut dilakukan si kakek bule di kamar hotel yang dia tempati selama di Jakarta. Pelaku juga dengan sengaja merekam secara visual aksi bejatnya tersebut tanpa diketahui korban. Ia memasang kamera tersembunyi di kamar hotel.

Modus pelaku dalam menjaring korbannya adalah dengan mengaku sebagai fotografer dan menawari korbannya ikut sesi pemotretan dengan iming-iming akan dijadikan foto model. Saat sudah berada di kamar hotel, pelaku kemudian meminta korban menanggalkan seluruh pakaian dan memotret tubuh korban. Selanjutnya pelaku pun mencabuli korbannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *