AgamaFeaturedNews

Artis Nigeria Ini Mengaku Lebih Bahagia Setelah Kembali ke Islam

459
×

Artis Nigeria Ini Mengaku Lebih Bahagia Setelah Kembali ke Islam

Share this article

Timredaksi.com – Artis Nigeria, Adunni Ade mengungkapkan bahwa dia merasa lebih bahagia sejak memeluk Islam. Kabar ini dipublikasikan diakun instagram pribadinya @iamadunniade. Minggu (26/4/20).

Dilansir dari Guardian, Rabu, 29/4/20),Perempuan kelahiran New York, Amerika 7 Juni 1976 ini mengungkapkan bahwa dia dilahirkan dan dibesarkan sebagai seorang Muslim tetapi berpindah ke agama Kristen pada suatu titik dalam hidupnya tetapi sekarang kembali menjadi seorang Muslim.

Bintang Nollywood ini di posnya juga memberi tahu bahwa ayahnya memberi anak-anaknya kebebasan untuk memilih agama apa pun yang mereka inginkan.

Adunni melanjutkan dengan mengatakan bahwa ibunya, ibu tiri dan saudara tirinya adalah orang Kristen sementara saudara tiri adalah Muslim.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia telah ke gereja berkali-kali tetapi bahkan ketika dia menghadiri gereja yang berbeda, Islam tidak pernah meninggalkannya karena gaya hidupnya didasarkan pada apa yang dia pelajari dari Islam.

Keberaniannya untuk masuk islam kembali pada 31 Desember 2016. Ini perjalanannya kembali ke Islam dan sejak itu dia merasa terpenuhi dan lebih bahagia.

Baca Juga  Resmi Akuisisi GoPay, PayPal Garap Pasar China

“Saya kembali ke Islam. Saya merasa puas. Saya lebih bahagia. Saya telah menerima lebih banyak berkat dengan cara ini. Putra tertua saya mempraktikkan salat dan puasa,” katanya

“Ya, saya memakai apa yang saya suka, baik itu sederhana atau tidak. Siapa kamu untuk memutuskan niat batinku. Anda tahu, mudah bagi Anda untuk mengetik pada keypad dan membuat asumsi, tetapi orang-orang yang mengenal saya akan mengatakan sebaliknya. ”

“Islam yang diajarkan kepada saya mengajarkan saya bahwa sesuatu itu tergantung niatnya. Apa yang ada di dalam, bukan apa yang Anda lihat. Tidak mencari pembenaran dari siapa pun. Saya ingin orang-orang menjalani hidup mereka sepenuhnya,”

Dia mengatakan akan berpuasa selama Ramadhan 2020, untuk membuat dirinya lebih dekat dengan Allah SWT. Ade adalah ibu dari dua anak dan dia berharap bahwa anak-anaknya juga menerima berkah yang sama dari Allah SWT ketika dia mendapatkannya.

Dipostingan yang lain pemeran film “You or I” ini mengutip ayat Alquran, surat An-Nahl ayat 9.

Baca Juga  Tolak Lepas Hijab, Model Ini Didiskualifikasi dari Ajang Kecantikan

Dan hak bagi Allah (menerangkan) jalan yang lurus, dan di antara jalan-jalan ada yang bengkok. Dan jikalau Dia menghendaki, tentulah Dia memimpin kamu semuanya (kepada jalan yang benar). QS. An-Nahl:9

Untuk diketahui, Adunni Ade lahir dan dibesarkan di Queens, New York, Amerika Serikat. Dia adalah warga Amerika keturunan Nigeria dan juga bekerja di Nigeria.

Dia bekerja di Perumahan dan Asuransi di Amerika Serikat sebelum menjadi model, muncul dalam edisi Model Top Amerika.

Dia pindah ke Nigeria untuk bergabung dengan industri hiburan untuk mendapatkan peran pertamanya dalam film berbahasa Yoruba. “Kamu atau Aku” pada 2013. Sejak itu ia menjadi terkenal di industri film Nigeria. Dia adalah ibu dari dua putra muda; D’Marion dan Ayden Young.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *