YouTuber ABG Kecelakaan, Mobil Mewah Rp 48 M Milik Orang Tuanya Ringsek

0

Jakarta, Timredaksi.com – Pagani Huayra Roadster cuma ada 100 unit di seluruh dunia. Salah satu mobil tersebut belum lama ini ringsek setelah dipakai seorang YouTuber muda lantaran dia mengalami kecelakaan.

YouTuber ABG asal Amerika Serikat itu bernama Gage Gillean. Baru berusia 17 tahun, dia punya 91 ribu lebih subscriber di akun YouTube GG Exotics.

Pada akun YouTube-nya, Gage Gillean sering membuat konten koleksi mobil-mobil mewahnya. Termasuk kehidupan sosial kelas atasnya.

Tak disebutkan dengan jelas kecelakaan apa yang dialami. Namun mobil Pagani Huayra Roadster custom yang dia kendarai dikabarkan mengalami kerusakan. Dalam posting-an terbaru di Instagram, Gage Gillean menunjukkan tangan kirinya dibebat dan menggunakan penyangga.

Dikutip dari Foxnews, Gage Gillean mengalami kecelakaan di Dallas, Amerika Serikat. Kabarnya, dia kehilangan kendali mobil dan akhirnya mengalami crash. Ban mobil yang masih dingin ditengarai jadi penyebab kecelakaan itu.

“Sh*t happens. Terima kasih, Tuhan, atas kesempatan kedua dalam hidup saya. Kecelakaan itu bisa saja menyebabkan kami mengalami cedera serius atau bahkan kematian,” tulis Gillean di akun Instagramnya.

Baca Juga  Menhub Ajak Pelaku Usaha Travel Terus Bergerak dan Berinovasi Bangkitkan Sektor Transportasi dan Pariwisata

Pagani Huayra Roadster yang dikendarai Gage Gillean adalah milik ayahnya. Ayah Gillean merupakan pendiri perusahaan keuangan Cross Equities, dan mengoleksi banyak mobil eksotis.

Pagani Huayra Roadster dibekali mesin 6.0 liter dengan konfigurasi V12 dan 7 percepatan otomatis. Mobil asal Italia ini mampu melesat dari 0-96,5 km/jam hanya dalam tiga detik saja.

Soal harga, angkanya bervariasi berdasarkan model dan tahun produksi. Yang dimiliki (orang tua) Gage Gillean kabarnya mencapai nilai US$ 3,4 juta. Itu setara dengan Rp 48,2 miliar. (Intan/S: Detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here