FeaturedNews

Wisata Halal ke Amerika Serikat, Paksi Tours & Travel Tawarkan Paket Liburan Menarik

23
×

Wisata Halal ke Amerika Serikat, Paksi Tours & Travel Tawarkan Paket Liburan Menarik

Share this article

Timredaksi.com, Jakarta – Amerika Serikat atau USA sebagai negara adidaya memiliki kekuatan dan daya tarik tinggi sebagai tempat yang sangat bagus untuk dikunjungi.

Sejarah, budaya serta keindahan alam dan bangunan menjadi bagian untuk menikmati indahnya Amerika Serikat.

Meski belum dikenal sebagai negara muslim, namun Amerika Serikat saat ini menjadi negara dengan fasilitas ramah muslim dengan tersedianya masjid-masjid dan resotan-restoran yang ramah untuk wisatawan muslim, khususnya wisatawan Indonesia.

Oleh karena itu, Wisatawan tidak perlu khawatir lagi saat berkunjung ke Amerika Serikat terkait dengan makanan dan tempat untuk ibadah.

Salah satu biro perjalanan wisata yang memberikan fasilitas lengkap untuk melakukan wisata halal ke Amerika yaitu Paksi Tours & Travel. Berdiri sejak tahun tahun 2012, Paksi Tours & Travel sangat berpengalaman dalam memberikan pelayanan kepada wisatawan Indonesia yang akan melakukan wisatawan ke luar negeri.

“Paksi Tours & Travel menyediakan paket wisata halal ke Amerika dengan mengunjungi tempat-tempat wisata yang bagus dan menjadi rekomendasi destinasi wisatawan muslim. Antara lain New York, Philadelphia, Washington DC, Harrisburg, Hershey, Niagara Fall serta Boston,” ujar Direktur Utama Paksi Tours & Travel H. Nur Wahyudhi, Kamis (11/7/2024).

Baca Juga  PRABOWO, KEMENHAN, SENJATA BIOLOGIS DAN TEORI KONSPIRASI

Lebih lanjut, H. Wahyudi menyebut bahwa Amerika saat ini menjadi negara yang sangat ramah dengan wisatawan muslim, hal ini karena Amerika saat ini memiliki banyak masjid dan restoran halal yang ada disana.

“Industri halal di Amerika saat ini juga sudah berkembang, ada ribuan restoran halal dan masjid yang bisa dikunjungi oleh wisatawan dari Indonesia,” ujarnya.

Pria yang mempunyai hobi traveling ini menyebut, Paket Wisata Halal ke Amerika akan berangkat pada April 2025. Harga yang ditawarkan mulai Rp 49,5 juta dengan fasilitas yang diberikan berupa tiket pesawat PP, penginapan di hotel berbintang, makanan halal, tour leader dan lainnya.

“Pelayanan kepada wisatawan menjadi prioritas kami, sehingga wisatawan akan merasa aman, nyaman dan dapat menikmati liburan dengan lancar dan menyenangkan,” ujarnya.

Dikatakan H. Yudhi, selain paket Wisata Halal Amerika, Paksi Tours & Travel juga menawarkan paket halal ke Eropa Barat dengan mengunjungi beberapa negara. Ada juga paket Irak-Mesir dengan ziarah ke makam aulia dan ziarah ke cucu nabi Muhammad SAW yaitu Sayyidina Husein. Paksi Tours & Travel juga menyediakan paket Wisata Marocco – Spanyol, paket yang juga menjadi primadona dan incaran wisatawan Indonesia untuk menikmati berbagai tempat indah dan bersejarah disana.

Baca Juga  Kementan Sabet Peringkat Pratama KPPU Award 2021

Maka jangan sampai ketinggalan, segera daftarkan diri Anda ke Paksi Tours & Travel atau dengan menghubungi 081213779778 dan rasakan sendiri serunya wisata halal bersama Paksi Tours & Travel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *