Titi Swasti Bersama Disdikbud Kota Malang Sosialisasikan Anti Bullying di SDN Wonokoyo 2 Malang Lewat Single ‘Tetap Semangat’

0

 

Timredaksi.com, Kota Malang – Titi Swasti, seorang penyanyi cantik saat ini telah melaunching lagu single keduanya dengan judul “Tetap Semangat”.

Ada hal unik dalam music video Titi Swasti yaitu pembuatannya berlokasi di SDN Wonokoyo 2 Malang dengan menggaungkan “Anti Bullying” kepada anak-anak sekolah dengan mengajak Super Hero untuk berinteraksi dengan siswa-siswi.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang, Bapak Suwarjana, SE. MM., yang dalam hal ini bekerjasama dengan Titi Swasti management menyampaikan bahwa gebrakan ini akan menjadi pelopor, agar pihak sekolah dapat lebih aware atau peduli akan kesehatan mental siswanya.

Menurutnya, hal ini juga memberikan pandangan baru kepada siswa-siswi dalam menghadapi bullying yang mungkin dapat terjadi di sekolah manapun.

“Sosialisasi ini akan sangat berbeda dengan kegiatan kedinasan pada umumnya, yang bersifat formal. Namun dengan menggandeng sosok Titi Swasti dan single terbaru “Tetap Semangat”, diharapkan kegiatan ini lebih dapat diterima dengan mudah oleh masyarakat,” terangnya.

Single kedua Titi Swasti berjudul “Tetap Semangat” mengisahkan tentang bagaimana kita dapat terus berjuang walaupun apapun yang terjadi. Dalam video dan music yang digarap oleh Titi Swasti management dan OSE Indonesia ini, mengisahkan tentang perjuangan anak-anak SD untuk bermental kuat dalam menghadapi bullying maupun keadaan keadaan realitas hidup yang dapat membuat putus asa.

Baca Juga  Sektor Halal Kian Tumbuh, Industri Fesyen Muslim Nasional Jadi Top 3 Dunia

Titi Swasti menyampaikan bahwa single ini adalah sebuah bentuk motivasi untuk masyarakat luas, bahwa semua orang memiliki masalah masing-masing dalam hidup.

“Namun bagaimana kita tetap bermental kuat adalah kunci untuk kesehatan mental dan menjalani hidup dengan penuh optimis dalam mencapai mimpi”. Single tetap semangat bergenre akustik – koplo, yang diharapkan dapat menjadi music yang easy listening di tengah trending music di masyarakat,” ujar Titi.

Dalam single ini, Titi swasti menggandeng Real Guard Indonesia untuk turut menggaungkan “Tetap Semangat”.

“Real Guard Indonesia yang bergerak di bidang pengamanan (Bodyguard) turut serta berkolaborasi untuk memberikan semangat bahwa semua orang bisa menjadi kuat,” tambahnya.

Titi Swasti mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat memberi kekuatan mental anak-anak dan masyarakat luas.

“Untuk menghentikan Bullying tidak dapat hanya dilakukan sosialiasi atau hukuman kepada pelaku, namun perlu adanya pembentukan kekuatan mental terhadap anak-anak atau masyarakat yang mungkin dapat menjadi obyek penindasan,” tandasnya.

Sebagai informasi tambahan, music video dengan judul “Tetap Semangat” by Titi Swasti dapat disaksikan di kanal youtube Titi Swasti.

Baca Juga  Cara Swasti Nuswantari Membagi Waktu Antara Job MC dan Arsitek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here