FeaturedNews

PT Ashanty Perdana Pratiwi Raih Sertifikasi ISO 9001:2015, Menjamin Mutu Layanan Travel Berstandard Internasional

54
×

PT Ashanty Perdana Pratiwi Raih Sertifikasi ISO 9001:2015, Menjamin Mutu Layanan Travel Berstandard Internasional

Share this article

Timredaksi.com, Jakarta – PT Ashanty Perdana Pratiwi, yang juga dikenal sebagai Ahsan Perdana, telah resmi mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015, sebuah standar manajemen internasional yang diakui secara global. Sertifikasi ini diberikan oleh Define Equality Veritas, menandakan bahwa perusahaan travel ini telah memenuhi standar tertinggi dalam manajemen kualitas.

Sertifikasi ISO 9001:2015 merupakan bukti komitmen PT Ashanty Perdana Pratiwi dalam menyediakan layanan dan pengalaman travel yang berkualitas tinggi bagi pelanggannya. Dengan pencapaian ini, PT Ashanty Perdana Pratiwi menegaskan posisinya sebagai salah satu penyelenggara perjalanan yang terpercaya dan berstandar internasional.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Sertifikasi ISO 9001:2015 bukan hanya sekedar pengakuan, tetapi juga sebuah janji kepada pelanggan kami bahwa setiap aspek layanan kami telah teruji dan terjamin mutunya,” ujar Direktur Utama PT Ashanty Perdana Pratiwi Pak Haji Handita Aria Perdana,

Pencapaian ini juga merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi tim PT Ashanty Perdana Pratiwi yang tidak lelah berinovasi dan meningkatkan standar layanan mereka. Perusahaan ini berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, termasuk PusatPerizinan.id dan Top Konsultan khususnya kepada Bapak Haji Gugun Gunara selaku Founder dari Perusahaan Konsultan tersebut, yang telah memberikan bantuan yang signifikan dalam proses pencapaian sertifikasi ini.

Baca Juga  Akun IG Penghafal Quran Muzammil Capai 4 Juta, BMI: Umat Rindu Binaan Spiritual

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan PT Ashanty Perdana Pratiwi, Anda dapat menghubungi mereka langsung. Dengan sertifikasi ISO 9001:2015, PT Ashanty Perdana Pratiwi siap mendampingi perjalanan anda dengan aman dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *