Nenek 62 Tahun Operasi Plastik karena Nikahi Brondong, Hasilnya Bikin Pangling

0

Timredaksi.com – Seorang nenek di Vietnam membuat sensasi dengan operasi plastik yang hasilnya cukup dramatis. Nenek yang aslinya sudah berusia 62 tahun ini jadi tampak serasi dengan pasangannya yang baru 26 tahun.

Hoa Cuong Thu Sao, nama sang nenek, rela merogoh kocek hingga Rp 61 juta untuk mempermak area hidung dan alisnya. Bedak plastik yang dijalaninya, diakuinya memang untuk membuatnya tampak lebih cantik demi bisa menikahi berondong.

Diakuinya, bukan kali ini saja sang nenek melakukan operasi plastik. Sebelumnya ia sudah beberapa kali melakukan bedah kosmetik di hidung dan koreksi alis, juga menghilangkan tato. Bahkan ia berencana akan face lift agar semakin terlihat lebih muda.

Faktor biaya sepertinya tidak menjadi masalah bagi sang nenek, karena ia sudah menginvestasikan uang untuk kecantikan. Tak heran jika hasilnya memang memuaskan, setidaknya bagi dia dan pasangannya.

Bersama pasangan berondongnya, sang nenek sudah menikah sejak 2018. Foto-fotonya viral, terutama karena kisah perbedaan usia di antara keduanya.

Baca Juga  Guspardi Berharap Menteri ATR/BPN Berani Ungkap Kasus Mafia Tanah

Apa yang membuat keduanya yakin untuk menikah dan bagaimana kisah selengkapnya?

KLIK DISINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here