Mohamad Hekal Beri Bantuan Logistik korban Banjir Rob

0

Brebes – Pantai pesisir di kabupaten Brebes awal juni ini membawa petaka berupa banjir air laut/rob. pemandangan Rob air laut masih menggenangi sejumlah ruasa jalan dan rumah warga, banjir langganan ini menjadi hal yang biasa bagi warga desa pesisir pantai melihat kondisi ini. beberapa desa yang masih terkana dampak banjir air rob, antara lain Desa Randusanga Kulon, Desa Randusanga Wetan, Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes bahkan di beberapa desa di pesisir utara diluar desa ini juga mengalami hal yang sama, yakni tergenang air laut karena pasang (rob).

Wakil ketua komisi VI DPR RI Mohamad Hekal memberikan bantuan logistik paket sembako kepada korban bencana yang terdampak banjir air rob. Bantuan ini diberikan untuk menambah pasokan logistik dapur umum yang dibuat oleh posko penanganan bencana desa rangsudanga kulon.

“Bantuan logistik sembako ini semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir air rob, bantuan ini disalurkan melalui dapur umum agar distribusi makanan siap saji nantinya bisa diberikan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan”. (4/6/2020).

Baca Juga  Duh! Data 2,9 Juta Pengguna Cermati.com Dikabarkan Bocor

Apresiasi bantuan ini disambut baik oleh salah seorang relawan dapur umum Widyawati yang tengah mempersiapkan nasi bungkus untuk dibagiakan kepada warga rangdusanga kulon.

“terima kasih bantuan yang datang untuk dapur umum desa rangdusangan kulon, suport ini menambah para relawan bersemangat untuk membantu menyediakan makanan bagi masyarakat, terima kasih kepada pak hekal, insya allah bermanfaat” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here