Luna Maya Disebut Siap Hijrah, Netizen Doakan Dapat Imam yang Siap Bimbing

0
Foto : Instagram @vanillahijabcatalog

Jakarta – Luna Maya berbincang dengan rekannya sesama artis, Dewi Sandra. Dalam video yang diunggah Luna ke aku YouTube miliknya, mereka berbincang banyak hal.

Awalnya, Dewi Sandra dan Luna Maya bertukar pikiran tentang pandemi corona. Luna mengatakan, ia bersyukur dengan adanya pandemi ini. Dewi terkejut mendengar pernyataan temannya itu.

Gue jarang ketemu orang yang bersyukur ini terjadi,” sahut Dewi Sandra.

Artis cantik ini melihat sisi baik dari musibah yang saat ini jadi. Luna mengatakan, orang selalu melihat musibah itu buruk. Tapi, Luna selalu berterimakasih kepada Tuhan karena telah mengingatkannya lewat musibah.

“Manusia selama ini sudah sombong,” kata Luna.

Menurutnya, manusia selama ini malah merusak bumi yang telah Tuhan kasih. Diskriminasi juga kerap terjadi antar manusia. Tapi, ketika pandemi ini terjadi, semua orang bisa bersatu untuk melawan penyakit ini.

“Semua sama, memerangi hal yang sama. Aku sih melihatnya di situ bahwa it’s about time, kita jangan egois lagi,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan bahwa para petugas medis yang menangani corona bisa disebut sebagai pahlawan. Kita semua harus mendukung mereka.

Baca Juga  Tingkatkan Mutu dan Berdaya Saing Global, Institusi Pendidikan Perlu Teruskan Pemikiran K.H. Abdul Wahab Hasbullah

Mendengar penjelasan Luna Maya, Dewi Sandra terkesima. Ia pun menyampaikan bahwa sepertinya Luna sudah siap untuk hijrah.

“I think you’re ready. Jadi ustazah bisa nih. Ustazah Luna,” ujarnya.

Luna tertawa mendengar komentar Dewi Sandra. Ia juga berharap kelak akan mengikuti jejak Dewi untuk hijrah.

“Ya doain saja lah. Mudah-mudahan aku bisa kayak Dewi, soon,” ujar Luna.

Doa Dewi Sandra ikut diamini oleh para netizen di kolom komentar. Mereka mendoakan agar Luna Maya bisa dibimbing menjadi wanita terus di jalan Allah SWT. Seperti diungkap beberapa orang berikut ini:

“Ya..Allah jadikanlah seorang Luna Maya menjadi wanita yang suci dihadapanMu ya Rabb, sholehah, husnul khotimah, dan mendapat pasangan hidupnya yang bisa membimbingnya menuju surgaMu, bahagia dunia dan akhirat. Aamiin YRA,” tulis akun @donny Lukman***.

“Ya Allah siang dan malam saya doakan kak Luna may diberikan hidayah dan hijrah. Agar dpt laki2 yg benar2 Sholeh dan mengajak ke syurga. Aamiin Allahuma Aamiin ya Allah,” tulis akun @pony dian ****.

“MashaAllah , may Allah ease everything ka luna. Let’s us always learn slowly but surely. Allah knows the best. Happy fasting Miss Moon,” tulis akun @sheera san***.

Sebelumnya, Luna Maya juga secara mengejutkan tampil sebagai model salah satu brand hijab. Wanita 36 tahun ini juga diketahui berbisnis clothing line yang juga memproduksi scarf dan pakaian modest.

Baca Juga  Setelah Satu Tahun Mengabaikan Pesan yang Diberikan Temannya, akhirnya Dewi Sandra Memutuskan untuk Menghadiri Kajian dan Jatuh Cinta Kepada Al-Quran

Tak hanya itu saja, Luna Maya diketahui sudah melakukan umrah. Kepergian Luna Maya untuk beribadah ke Tanah Suci bertepatan dengan pernikahan mantan kekasihnya, Reino Barack dengan Syahrini pada Februari 2019 silam. (Haibunda.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here