AgamaFeaturedNews

Hikmah Virus Corona, Petarung MMA ini Mantap Masuk Islam

426
×

Hikmah Virus Corona, Petarung MMA ini Mantap Masuk Islam

Share this article

Tomredaksi.com – Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Austria, Wilhelm Ott mengumumkan telah memeluk islam. Ia mengatakan pandemi virus corona yang melanda dunia telah mengantarkannya menemukan keyakinan untuk memeluk islam.

Dilansir dari Morocco World News, Senin (20/40/20), Kabar ini diketahui melalui akun instagramnya sendiri @Wilhelm Ott. Wilhelm mengunggah sebuah video sedang mengucapkan kalimat syahadat yang dipandu oleh seseorang  pada Kamis (16/4/20).

Dia mengatakan dalam sebuah posting di Instagram bahwa Islam telah ada di pikirannya selama bertahun-tahun, tetapi ada kalanya dia “tidak bisa berbuat apa-apa dengan itu.”

“Saya membiarkan diri saya dipengaruhi oleh politis. Tetapi ketika saya mengalami masa-masa sulit, kepercayaan Islam memberi saya kekuatan yang diperlukan, ”katanya.

“Iman saya sekarang cukup kuat sehingga saya bisa mengenali satu-satunya Tuhan yang benar dan mengucapkan syahadat untuk bisa mengatakan dengan bangga, ya saya seorang Muslim,” kata Ott.

Diunggahan lain, Ott mengucaapkan terima kasih atas reaksi positif yang ia terima dari para penggemarnya dan komunitas Islam.

Baca Juga  Berbuat Hal Terlarang, Bupati Probolinggo dan Suaminya Ditangkap, Waduh!

“Bukan niat saya bahwa ini akan sebesar itu. Saya sebenarnya mempostingnya untuk orang-orang di sekitar saya dan teman-teman mengetahuinya, ”katanya.

Menurut MMA Tapology, Pria kelahiran tahun 1982 ini dijuluki “the amazing”. Ia berada di peringkat ke-74 dari 615 EU Wester Pro Welterweights yang aktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *