EntertainmentFeaturedNews

Gempar Tulisan Minta Tolong, Najwa Shihab Ungkap Kondisinya

408
×

Gempar Tulisan Minta Tolong, Najwa Shihab Ungkap Kondisinya

Share this article

Jakarta – Nama Najwa Shihab saat ini sedang menjadi sorotan publik. Hal ini terkait dengan coretan di kertas yang dipegang pembawa acara Maja Najwa ini yang kemudian disusul tersebarnya tulisan permintaan tolong.

Coretan pada kertas yang dipegang oleh Najwa Shihab terlihat ketika dirinya sedang memandu acara Mata Najwa episode “Mereka-reka Cipta Kerja” pada Rabu (7/10/2020) lalu.

Sebenarnya tidak ada yang aneh dengan tayangan tersebut. Seperti biasa, putri kedua Quiraish Shihab ini duduk di singgasananya dengan memegang kertas yang menunjang dirinya dalam membawakan acara tersebut.

Namun, publik ternyata terlalu jeli, sehingga mereka menyoroti coretan di balik kertas yang dibawa oleh Mbak Nana.

Mereka mengira coretan itu berisi permintaan tolong hingga kemudian tersebar catatan yang bertuliskan, “Tolong saya… Tolong saya segera. Please”.

Akhirnya video Mata Najwa pada episode itu pun menjadi viral di berbagai media sosial, seperti Twitter dan TikTok.

Karena ramainya berita tentang dirinya, akhirnya melalui Insagram story, Najwa Shihab angkat bicara mengenai hal tersebut.

Pada unggahan Instagram story-nya, hari ini, Sabtu (10/10/2020), ia mengatakan bahwa banyak dari warganet yang mengirimi dirinya pesan maupun DM mengenai Mata Najwa episode “Mereka-reka Cipta Kerja”, debat substansi, hingga soal kertas dan coret-coretan yang ia bawa saat live acara tersebut.

Baca Juga  Pemkab Muba Berikan Pemahaman Perizinan Bagi Para Pelaku Usaha

“Banyak bgt yg kirim pesan soal Mata Najwa eps Mereka-reka Cipta Kerja Rabu lalu. Debat substansi sampai komentar mic mati. Terima kasih banyak teman2 yang udah nonton,” tulis perempuan 43 tahun ini.

Ia juga menambahkan, “Dan ternyata ada juga yg sempat ramai, soal kertas coret2an yang saya bawa saat LIVE malam itu. Saya dpt banyak bgt dm, mention-an di twitter jg kiriman tiktok soal ini..”‘

Dirinya pun membagikan berbagai unggahan warganet yang menyoroti coretan pada kertas yang ia bawa.

Terlihat dalam Instagram Story @najwashihab, ia mengunggah video rekaman sebuah utas yang dibuat oleh akun Twitter @adeladwis1 yang membahas tentang dirinya.

Kemudian Najwa juga mengunggah sebuah video TikTok milik @efsatya yang memperlihatkan potongan acara Maja Najwa ketika Najwa Shihab sedang memegang kertas penuh coretan.

Setelah mengunggah dua rekaman video tersebut, ia pun mengabarkan bahwa dirinya baik-baik saja dan berharap kepada publik agar selalu peduli dengan isu-isu penting yang ada di negeri ini.

Baca Juga  Warga Perumahan Kecana Keluhkan Penutupan Jalan, RW Terobos Aturan UU No. 22 Tahun 2009.

“Terima kasih banyak perhatiannya adek2 Alhamdulillah I’m okay [alhamdulillah saya baik]. I hope [saya berharap] semua juga sehat2 dan terus peduli sama isu2 penting negeri ini. Terus belajar, terbuka berdiskusi dan berani ambil sikap,” tulis @najwashihab di unggahan Instagram story miliknya.

Pembawa acara Mata Najwa ini kemudian menegaskan kembali bahwa keadaannya baik-baik saja.

Ia mengatakan bahwa dirinya tidak sadar ada coretan pada kertas yang ia pegang. Ia membantah pula bahwa tulisan minta tolong yang beredar di media sosial bukan tulisannya.

“Jadi. Once again [sekali lagi]. All is well [semuanya baik]. Saya malah gak ngeh kalau ada coret2an di kertas itu sampai jadi rame di medsos. Bukan saya yang tulis. Itu kertas bekas yg saya pakai untuk print bahaan2 draft RUU cipta kerja,” tulisanya.

Terakhir, Najwa pun berterima kasih kepada publik atas perhatian yang diberikan publik kepada dirinya.

“Thank you so much [terima kasih banyak] utk semua perhatiannya,” pungkasnya.

Sumber: Suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *