Citra Kirana dan Halima Aden Jadi Hijaber yang Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia Versi TC Candler

0

Timredaksi.com – Aktris cantik asal indonesia Citra Kirana masuk dalam daftar nominasi 100 Wanita Tercantik di dunia 2020 versi TC Candler. Menariknya dari 100 wanita yang masuk nominasi tersebut hanya Citra Kirana bersama model Amerika Halima Aden yang mengunakan jilbab.

Dari Indonesia, Citra Kirana masuk ke dalam nominasi itu bersama Raisa Andriana, Cinta Laura Kkeihl, Natasha Wilona, Chelsea Islan, dan Putri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie Cholock-Rotinsulu.

Menanggapi hal itu, Citra Kirana tak bisa berkata banyak. Istri Rezky Aditya ini hanya bisa mengucap syukur jika memang benar dirinya masuk dalam nominasi tersebut.

“Perasaannya bersyukur sajalah karena kan aku juga enggak tahu penilaiannya kayak apa ya,” kata Citra Kirana seperti dikutip dari video KH Infotainment, Kamis (11/6/2020).

Kirana bersanding dengan 100 figur publik wanita lainnya yang dipilih seperti Candice Swanapoel, Cara Delevigne, Jisoo, Sophie Turner, hingga Jennifer Lawrence.

Wanita yang akrab disapa Ciki itu sama sekali tidak mengetahui bagaimana sistem penilaian dari TC Candler, sehingga ia bisa masuk ke dalam nominasi tersebut.

“Ya enggak tahu (gimana perasaannya) karena yang menilai bukan aku sendiri, maksudnya, itu kan penilaian dari orang,” ucapnya.

Sementara itu, nama Ayu Ting Ting tahun ini tidak masuk dalam nominasi 100 Wanita Tercantik TC Candler seperti pada 2017. Saat itu, pelantun lagu “Sambalado” tersebut masuk ditemani oleh Natasha Wilona.

Sayangnya, tidak ada aktor Indonesia yang masuk dalam daftar 100 Pria Tertampan versi TC Candler.

Beberapa aktor terkenal seperti Tom Cruise, Keanu Reeves, Hyun Bin, Daniel Radcliffe, hingga pembalap muda Charles Leclerc masuk dalam nominasi ini.

Untuk diketahui, TC Candler memang setiap tahunnya selalu merilis nama-nama figur publik pria dan wanita dari seluruh dunia untuk masuk ke dalam daftar The 100 Most Beautiful / The 100 Most Handsome Faces. (Mr/kompas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here