Cerita Lebaran Ryzia Nabila Sitorus, Miss Supraglobal 2022 Asal Indonesia

0

 

Timredaksi.com, Sumatera Utara – Pemenang Miss Supraglobal 2022 asal Indonesia, Ryzia Nabila Sitorus yang akrab dipanggil Nabila menceritakan momen kala dirinya berlebaran di tanah kelahiran, Tanjungbalai, Sumatera Utara.

Seperti diketahui, Miss Supraglobal merupakan ajang kecantikan, yang fokus pada isu-isu lingkungan dan organisasi penyelenggara yang mempromosikan kampanye konservasi alam.

“Untuk tahun 2023 ini, karena tahun kedua lebaran tanpa Ayah, rutenya cuma ziarah ke makam almarhum,” kata Nabila kepada wartawan melalui pesan tertulis, Jumat (28/04/2023).

Pemilik akun media sosial Instagram @na.biillaa bercerita, setelah sholat Id ia dengan keluarga saling bermaaf-maafan bersilaturahim dan lanjut ke tetangga dan kerabat yang ada di daerahnya.

“Untuk lebaran di sini, tepatnya di Tanjungbalai, Sumatera Utara, kota kecil kampung Ayah saya, lebaran masih susana perkampungan rute berlebaran hanya ke rumah keluarga untuk bersilaturahim dan berburu THR,” ucap Nabila sembari tersenyum manis.

Ia mengatakan, makanan yang pasti selalu ada di setiap lebaran bersama keluarga adalah masakan khas Batak Sumatera utara, dengan bahan Ikan Mas asli.

Baca Juga  KPK Tetapkan 5 Orang Sebagai Tersangka Korupsi Dana Bansos

“Adapun keluarga yang hadir kala lebaran yang pasti ibu saya tercinta, Tante, Kaka, Abang dan keponakan,” terangnya.

Gadis yang hobi travelling, dancing, dan photo berharap semoga lebaran tahun depan masih diberi kesempatan untuk berkumpul bersama. “Karena dari hati yang terdalam saya orang yang paling takut kehilangan, betapa menyakitkan ketika kehilangan Ayah, jadi sebisa mungkin ingin keluarga yang sekarang tetap utuh dan lengkap walau yang kita tahu gak pernah tahu ajal dan takdir,” tuturnya.

Ryzia menyampaikan, orang tua memberikan pesan khusus di hari lebaran, yaitu agar tetap tahu batasan dan menjaga diri. “Karena untuk dunia model tuntutan pakaian tidak bisa dipungkiri bisa menjadi buah bibir, terkadang yang kita lakukan hal positif, tapi orang di luar sana berfikiran negatif hanya karena melihat cover seseorang tanpa mengenal lebih dalam,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here