Begini Kisah Perempuan “Penggila Pesta” Yang Putuskan Jadi Mualaf

0

Timredaksi.com – Kehidupan seorang wanita berubah drastis, sejak ia yakin untuk memeluk agama Islam. Heather Matthews, seorang penggila pesta, yang penampilannya pun super-minim. Namun, alhamdulillah kini ia sudah hijrah, dan berhijab. Baginya, Islam mengenalkan ia pada cinta sejati dan kebahagiaan, yang sebelumnya tidak pernah ia jumpai di gaya hidup lamanya.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Heather merubah keyakinannya dan menjadi muslim setelah berpesta di sebuah kelab malam di Kota Ibiza, Spanyol. Dalam sebuah gambar memperlihatkan dirinya dengan baju ketat dan dandanan tebal, gambaran kecantikan ala negara barat. Heather bilang, ini kesalahan.

Ibu dua anak ini mengaku menyesal pada gaya hidupnya lalu. Menurut dia, lelaki sekarang tidak akan menghargai perempuan dengan pakaian seperti itu. “Mereka tidak akan memandang Anda perempuan benar. Anda akan diperlakukan seperti pakaian yang Anda kenakan,” katanya.

Ia bahkan melihat perkawinan dari sudut pandang positif setelah sebelumnya menganut kebebasan seks tanpa nikah.

Awal perkenalan Heather dengan Islam terjadi setelah perpisahannya dengan sang suami, Jerrome Matthews. Mantan pasangan hidupnya itu lebih dulu menjadi muslim. Heather kaget dan sempat bilang kalau pilihan agama Jerrome salah.

Baca Juga  Masuk Raudhah Terjadwal, Ini Waktu Jemaah Haji Indonesia

Lalu dia mempelajari Islam dari beberapa buku dan bertanya pada muslim di sekitarnya mengenai agama Samawi itu. Akhirnya Heather pun jatuh cinta pada keyakinan barunya.

“Banyak orang bilang, aku sekedar ikut-ikutan mantan suami berpindah keyakinan. Tapi mereka salah. Dengan menjadi muslim dan menutupi tubuhku, setiap lelaki memandangku dengan baik dan aku bisa tersenyum pada setiap orang tanpa diartikan lain, mengajak bercinta misalnya,” ujar Heather.

“Aku saat ini memiliki saudari-saudari Muslim. Mereka membelikan aku hijab dan buku-buku Islami untuk merayakannya. Ini luar biasa,” katanya. Namun, hal ini juga menimbulkan reaksi dari teman-teman dan keluarganya karena banyak dari mereka yang melihatnya tampak kaget ketika mengetahui dirinya memakai jilbab. “Saat memakai jilbab aku bisa tersenyum pada orang tanpa membuat mereka berpikir, itu godaan secara seksual,” lanjutnya.

Dirinya sekarang berhenti minum alkohol dan hanya mengkosumsi makanan halal dan, tentu saja berpuasa di bulan Ramadhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here