FeaturedNewsPeluang Usaha

AMBYAR!!! PRIA-PRIA TAMPAN BERTUBUH KEKAR DONGKRAK PENJUALAN DURIAN

430
×

AMBYAR!!! PRIA-PRIA TAMPAN BERTUBUH KEKAR DONGKRAK PENJUALAN DURIAN

Share this article

Timredaksi.com – Kreatifitas untuk meningkatkan penjualan produk bisa dilakukan dengan berbagai cara. seperti penjual Duria di Thailand. Toko durian ini tetap laris manis karena memiliki pegawai yang tampan dan seksi.

Lewat akun Facebook Bsamfruit, toko durian yang berlokasi di Chiang Mai ini selalu dibanjiri pesanan. Meski toko durian ini baru dibuka pada tanggal 11 April lalu dan hanya melayani pesan antar saja, tapi sudah memiliki ribuan followers di Facebook.

Dilansir dari Kabarindong, dari Mothership (25/04), toko Bsamfruit Durian Delivery ini menarik perhatian banyak netizen karena pegawainya yang tampan dan seksi. Dalam beberapa foto yang diunggah ke Facebook, terlihat pria-pria tampan dengan tubuh kekar tengah memilih hingga membelah buah durian.

Tentu saja toko durian ini langsung viral dan laris manis. Banyak orang yang membeli durian di sana agar bisa melihat langsung wajah para pegawai tampan ini ketika mengantarkan durian ke rumah mereka.

Bahkan banyak netizen yang menyebutkan bahwa para pegawai di toko durian tersebut lebih mirip seperti model. Menanggapi hal ini pihak Bsamfruit menuturkan bahwa beberapa pegawainya memang berprofesi sebagai model.

Baca Juga  INSTABILITAS DAN KRISIS PANGAN

Toko durian ini ternyata didirikan oleh salah satu chef pemilik restoran Bsamcook yang cukup terkenal di Thailand.

Berkatnya durian pun kembali meningkat setelah sempat turun imbas dari virus Corona. Awalnya sang pemilik toko durian hanya ingin menjual dan menghabiskan stok durian saja.

Tapi karena banyaknya pembeli mereka mulai mengantarkan pesanan durian ke rumah pembeli. Mereka juga berencana akan menjual buah lainnya selain durian seperti manggis, rambutan dan mangga.

Sebelumnya seorang pria bernama Jordan Yeoh yang berasal dari Malaysia juga sempat viral karena ketampanannya. Ia viral ketika menjual durian di pinggir jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *