Nikita Mirzani Pernah Kerja di Perusahaan Batubara, Sempat Berhubungan Intim di Kantor

0

Nikita Mirzani seakan tak pernah kehabisan cerita pengalamannya seputar urusan ranjang. Bahkan, selebriti penuh sensasi ini juga nggak ragu untuk menceritakannya secara blak-blakan di hadapan publik.

Salah satunya adalah saat Nikita Mirzani menanggapi cerita dari para fansnya. Baru-baru ini, terungkap bahwa ia pernah menjalin hubungan friends with benefits dengan rekan kerjanya saat masih bekerja di salah satu perusahaan batubara.

“Itu emang rasanya sih endul ya. Ketika lu punya temen kerja, terus lu di ewi-ewi gitu, terus lu harus meeting bareng tuh kayaknya mesem-mesem sendiri kan,” ungkap Nikita Mirzani, seperti dilansir dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

“Gue pernah kejadian juga di diri gue waktu gue masih kerja di salah satu perusahaan batubara,” imbuhnya.

1. Teman Satu Kantor

Lebih lanjut, Niki menceritakan bahwa kedekatannya dengan sang rekan kerja sampai ke tahap di mana mereka berdua pernah melakukan hubungan intim di kantor. Ia pun lantas menceritakan pengalamannya yang disebutnya bagaikan adegan di film-film dewasa tersebut.

Baca Juga  Demi Acara Kondusif, Angel Lelga Dilarang Hadir Acara Gowes

“Jadi gue punya temen emang ganteng banget cowok gitu. Jadi ya gitu enaknya kayak gue kayak ekspres cepet-cepet, misalkan, ‘eh ke ruangan ini yuk,'” kenang Nikita Mirzani.

2. Dilarang Baper

Mengaku sangat menikmati masa-masa tersebut, Nikita Mirzani tetap berpegang teguh dengan prinsip tidak boleh baper. Single mother 3 anak ini memang tidak mau mencampuradukkan urusan ranjang dengan hati.

“Itu nikmatnya nikmat banget gitu. Lu harus cobain deh tuh sama temen kantor, endul. Tapi balik lagi jangan pakai perasaan karena gue tau dia pun naksir cewek satu kantor juga gitu,” aku Niki.

3. Memicu Adrenalin

Menjalin hubungan dengan status friends with benefits tentunya harus mendatangkan ‘manfaat’ bagi pelaku. Dalam kasus Nikita Mirzani, ia mengaku bahwa melakukan hubungan intim di kantor bisa memberikan suntikan adrenaline dan suasana baru di tempat kerja.

“Itu sebenernya buat adrenalin lu aja sih sama buat kesenangan di kantor supaya nggak bete, kalau gue,” pungkasnya. (Ham/S:Kapanlagi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here